Impian dalam Tulisan

Assalamualaikum,,,

Bandung, 3 Maret 2009; 23.25 WIB.

Dingin.
Sunyi.
Bertemankan Laptop dan buku buku yang setia mendampingiku saat jari jariku menari.
Malam yang seperti malam malam biasanya.
Malam bagiku adalah saat yang tepat untuk berkarya.
Saat ketenangan menaungi, saat kedamaian menyelimuti sisi lain hari ini.

Otakku terbang membumbung bersama impian.
Jariku menari menjelaskan impian.
Tubuhku berlari mengejar impian.

Malam hari, saat impianku meraja.
Saat dimana tujuanku mulai jelas.
Saat dimana aku bersiap melakukan aksi untuk esok hari.
Saat dimana aku kan terlelap berselimut mimpi.

Menulis.
Menulis mimpiku.
Menuis hal hal yang kurasa.
Menulis semua yang ada di anganku.
Menulis apa yang ingin aku tulis.

Dalam mimpi aku bagai raja.
Dalam menulis aku bebas.

Kan kugapai mimpi di bulan.
Kugapai walau letak yang selangit.
Kurayu dengan tulisan.
Kubuat dia datang dengan tulisan.

Mimpi dan menulis.
Impian dalam Tulisan.




Ga tau gimana mulanya, tiba tiba tadi pas nonton film “Red Cliff 2”, aku nulis itu.
Ga tau tu namanya apa.
Puisi bebas kali ya.
Puisi yang bebas banget.
Puisi yang ga beraturan.

Udah ah.

Wassalamualaikum,,,,

Newer Post Older Post