Udah Lama Nulis Tapi Belum Keposting

Assalamualaikum,,

Bandung, 25 Februari 2009

Update ah,,,,

Ni update pake komputer teman. *punya dahad*
Laptopku sayang harddisknta crash.
Sama sekali ga ke-detect.
Operating System ga jalan.
Bootig ga bisa.
Alhasil, tu "leppy" aku bawa ke dokter yang ada di dekat kampus.
Kalo ga bisa, besok mau aku bawa ke BEC.
Kalo ga bisa juga, ya terpaksa dibawa ke Jakarta.
Kata mbaknya yang mau nyerpis gitu.

Sedih banget tau leppyku error.
Nulis jadi keganggu.
Padahal seperti biasa aku dah nimbun tulisan di situ.

Hikzz... Hilzz... Hikzz...

Padahal aku juga mau nonton Twilight di leppy.-->yup, aku belum nonton Twilight di bioskop

Tapi,,,,,,,

Walo ga ada lepy, birahi menulis tetep menggebu gebu.
Alhasil, aku membajak komputer temen.
Dengan binalnya aku pake buat nulis postingan.

Hahahaha...

Go on.

Kenapa birahi menulisku menggebu gebu??

Karena aku ingin disetiap hariku selalu ada karya yang aku ciptakan.
Bagiku, tulisan merupakan salah satu karya yang bisa aku buat.
Karena, " A day will neve rbe anymore then you make of it ". *Josh S Hinds*
Selain itu, ada pepatah " hari ini harus lebih baik dari kemarin ".
Pernah lihat film KungFu Panda?
Di film tu Master Ugwey *yang kura kura itu lho* mengatakan hal super bijak ke Po *panda*.
Dia bilang gini " Yesterday is History, Tomorow is Mistery but Today is Gift, thats why its called present "
Karena hari ini adalah hadiah yang Alloh S W T berikan untuk kita, apa kita mau menyia-nyiakan pemberian Sang Khaliq?
So, tiap hari aku harus selalu berkarya, ga cuma menulis sih.
Anything, just make what I wanna make.

Hmmm....

Tiba tiba nge-blank..

Ok.
Eh, pernah ga kalian memperhatiin ikan?-->tiba tiba aku mikirin ikan
Ato orang yang sedang berenang?
Tau ga kalo ikan ama orang tu ga bisa berenang mundur?
Menarik bukan?
Ha, ga menarik ya?
Gini, aku punya pendapat nih.
Mau tau ga?
Kita anggaplah berenang tu sebagai hidup kita.
Cara kita dalam menjalani hidup.
Berenang tu ga bisa mundur
Kalo kita analogikan, dalam hidup ini kita ga bisa memutar balik waktu.
Kita selalu berjalan maju.
Nasib baik dan kesuksesan merupakan hasil kerja keras orang yang berani mengambil sikap intuk terus berjalan maju.
Ikan aja selalu maju, masak kita yang diciptakan Alloh paling sempurna diantara makhluk makhluk lainnya ga mau maju dan kalah gitu aja ama ikan??
Aku sih ogah kalo gitu.
Ga mau kan??

Kenapa tadi aku bilang kalo kesuksesan merupakan hasil dari orang yang berani maju.
Karena jati diri kita dimasa mendatang merupakan akibat dari pemikiran kita sekarang.
Kalo kita berani berpikir dan bersikap maju plus bekerja keras dan dilengkapi doa, insyaAlloh kelak keberhasilan akan berada di genggaman kita.
Sebaliknya, jka kita tidak bersikap dan perpandangan maju, bakal susah untuk menggapai kesuksesan.
Karena kita akan terjerat pada pikiran kita yang hanya jalan di tempat saja.

Newer Post Older Post