Cinta ato Nafsu????

Assalamualaikum..

Pernah punya pasangan???
Pacar gitu??-->padahal tu ga ada di ajaran agama
Eniwey, kalo iya, berarti udah pernah ngerasa sayang dan di sayangi ama orang lain selain keluarga dong???
Ga termasuk yang cuma maen maen ama pasangan sementaranya itu.

Postingan aku mau bahas tentang hal itu.-->hubungan spesial.
Aku bahas setau aku aja ya plus pengalaman pribadi.

Hmm,,,

Seingatku dulu waktu aku punya hubungan yang seperti itu rasanya pasangan kita tuh orang yang utama bagi kita.-->setelah keluarga tentunya
Dalam keseharian kita, dia tu berpengaruh banget.
Ga ada dia rasanya macam ada hal yang ga lengkap di hari hari yang kita lalui.
Setitik waktu tanpanya bagaikan seribu tahun tanpa perhatian.
Seribu tahun tanpa semangat.
Mungkin terkesan lebay, tapi itu yang kurasakan saat aku masih punya hubungan macam tu.
Hubungan yang ga jelas.
Rasa c*n*a yang semu.

Eniwey, mungkin bagi yang masih punya hubungan macam itu, ngucapin "aku c*n*a kamu"tu merupakan hal yang wajar.
Tapi apa benar hal yang kalian katakan tu nyata?
Apa kalian benar benar udah ngerasakannya??
Darimana kalian tau kalo yang sedang kalian rasa tu ,erupakan "c*n*a"?
Udah yakin??

Dulu aku juga pernah bilang macam tu.
Tapi ya ga sering2 amat. Paling kalo ada event tertentu aja.
Dan asli, dulu aku ga tau tu rasa bener bener ada ato ga.
Masalahnya aku sendiri belum tau ama definisi dari rasa itu.

Go on.
Beberapa waktuyang lalu aku sempat dapet materi dari suatu buku.
Menurut buku itu, banyak remaja yang menganggap dirinya udah ngerasain yang namanya c*n*a, selain rasa cinta terhadap Alloh.
Tapi rasa yang ada itu hanya hal yang maya.
Mereka belum bisa merasakan hal yang hakiki dan murni dari c*n*a itu sendiri.-->aku juga ga tau.
Yang mereka rasakan saat itu hanya sebuah nafsu yang mengatasnamakan c*n*a.
Yup, jadi saat kita mengatakan "aku c*n*a kamu" mungkin sama artinya dengan "aku nafsu sama kamu".
Mungkin seperti itu.-->just my opinion

Aku bilang seperti itu, karena, jujur dulu aku ngerasa seperti itu.
Apa semuanya juga ngerasa seperti itu??
Atau hanya aku aja yang bersifat hina seperti itu??
Yang masih mengkedepankan nafsu daripada rasa memiliki yang tulus??
Hanya kita sendiri yang tau, bahkan pasangan kita pun juga tidak tau hal yang sebenarnya.

Ok, kita semua adalah manusia biasa yang ga bisa luput dari kesalahan.
Wajarlah jika kita merasakan nafsu yang berkedok c*n*a.
Toh kita diciptakan dengan memiliki nafsu.
Tapi alangkah baiknya jika kita tidak mengumbar nafsu itu..
Hehe, kata aku sih bilang "aku c*n*a kamu" tu sama aja ngumbar nafsu.-->bagi yang belum mengerti makna cinta secara menyeluruh
Mari sama sama jaga diri ya.
Jangan terjebak ama nafsu, kasian tuh cinta yang murni kalo nama baiknya terus terusan di rusak ama nafsu.

Jatuh c*n*a.
Berjuta rasanya.
Nanana nanana nanana.....
Nanana.....

Ga tau liriknya.
Hehehe,,,

Kembali ke hubungan yang rumit itu.
Rasa yang sejuta itu bisa berbalik secara drastis dan dalam waktu yang singkat.
Dalam hubungan itu pasti kita punya impian yang muluk muluk.
Tapi saat impian yang melambung tinggi itu ga kesampaian, apa yang kamu rasain?
Bisa jawab sendiri kan.

Kalo aku pribadi, saat aku ditinggalkan ama pasangan semu ku itu, aku langsung down buanget, sampe masuk rumah sakit.-->ok, aku lebay banget tuh
Tapi ya gitu kejadiannya.
Hari itu merupakan titik balik dari 3 taun hubungan kami.
Saat terucap kata yang ga ingin aku dengar, terlintas semua kenangan manis yang dilalui bersama.
Sampe sekarang masih terlintas hal itu.
Tapi apa untungnya aku ingat ingat hal itu lagi.
Toh, bagi aku itu merupakan suatu berkah.
Pasti bagi dia juga berkah.
Logikanya gini, dengan kami berpisah, masing masing dari kami bisa lebih fokus dalam hidup masing masing, udah ga terforsir ama pasangannya.
Selain itu, itung itung merupakan hal yang bisa membendung kita buat ga nambah dosa.-->udah numpuk banyak nih, jangan tambah lagi
Kalo ama dia kan pikirannya nafsu melulu, dah dosa kan itu, nah sekarang musti ditinggalkan tu pemikiran macam itu.

Ternyata dulu tu aku benar benar terpuruk.
Sekarang??
Ya masih juga tapi dah merintis langkah untuk bangkit dari keterpurukan.-->nge-less aja nih,,,

Ok, sekarang saatnya menyusun penutup dari postingan kali ini.
Hm,,,
Gimana ya???
Aku belum bisa buat penutup nih....

Gini aja.
Bagi teman teman yang masih punya rasa itu, hayuk sama sama mencoba dengan sepenuh hati untuk keluar dari belenggu nafsu yang berkedok c*n*a.
Kita masih terlalu cepat dalam mengenyam rasa itu.
Secara emosi kita memang menantikan rasa itu, tapi apa mental dan logika *akal sehat* kita bisa menyeimbangkan hal itu?
Jangan sampai kita memakan bumbu sebelum memakan sayurnya.
Lebih nikmat kalo kita makan sayur yang berbumbu.
Saat sayur sudah matang dan siap disantap.
Entah maksudnya apa, tapi yang keluar itu sih kata katanya.
Masih ingat sekilas ama materi di buku yang pernah aku baca.

Sekian dulu aja deh.
Berkali kali aku sampaiin, kalo ada temen temen yang punya pendapat tentang tulisan ini, silahkan beri komentar, mari kita diskusikan bersama.
Dengan berdiskusi, isyaAlloh kita bakal tau kebenaran yang ada.
Amin..

Makasih udah baca unek unek dari oCHy ini.

Wassalamualaikum,,,

Newer Post Older Post