Hal yang Aku Pikirikan

Assalamualaikum,,

Habis mandi nih,,,
Segar...
Mumpung segar gini, update ah...

Nulis apa ya???

Hm,,,

Bingung..

Tadi, aku tanya ama si calon, enaknya nulis apa ya??
Dia bilang nulis apa yang sedang aku pikirkan.
Trus misal ya, kalo aku lagi mikir jorok apa aku nulis jorok juga???
Maksudku mikir jorok tu mikirin sampah, e'ek kucing, liur anjing ato ingus monyet, jorok bangetkan....
Tentang hal jorok yang bernama sampah, bagi aku tu hal jorok yang sering banget kita temuin.-->setelah upil sendiri tentunya
Sampah.
Ada gitu orang yang suka sampah?
Ada.
Pemulung yang mencari nafkah dengan mengumpulkan sampah.
Tapi sebenarnya, apa mereka benar benar mencintai sampah setulus hati?-->bahasa sinetron
Kalo aku pribadi, aku ga suka ama sampah.
Kenapa?
Karena sampah itu kotor, bau dan bisa menyebabkan banyak masalah.
Contohnya banjir.
Di tivi sering ada berita tentang banjir akhir akhir ini.
Contohnya di Bale Endah Kabupaten Bandung.
Tu tempatnya di selatan Bandung.
Bale Endah tu langganan banjir.
Bukan karena ga ada penampungan air ato karena letak daerah yang rendah.
Tapi karena sampah.
Yup karena warga sekitar tu buang sampah di sungai.
Mereka susah diberitau kalo jangan buang sampah di sungai.
Dasar bar bar, mereka nekat aja.
Udah disediain tempat sampah besar buat nampung sampah daerah itu, tapi tetep aja mereka cinta sungai.
Selalu memberi bingkisan berupa sampah pada sungai.
Emangnya sampah itu sesaji yang harus dilarung secara rutin di sungai biar Dewi Comberan ga marah??
Ga gitu kan??
Mereka dengan suka cita buang sampah di sungai.
Trus entar kalo udah banjir mereka panik dan marah, bilang kalo pemerintah ga peduli ama rakyatnya.
Kalo gitu yang "ngehe" siapa coba??
Udah ah, ga mau nuis sampah lagi.
Udah jorok, bikin emosi pula....

Kalo ga hal yang lagi dipikiri, nulis sesuatu yang lagi booming.
*sok* Mikir, gimana kalo nulis tentang aborsi? Kan lagi booming tu.
Aborsi tu apa to?
Menggugurkan kandungan ya??
Kalo gitu yang bisa aborsi tu cewek ya??
Aborsi tu setelah ada bayinya ato sebelum sih??
Trus caranya gimana??
Cewek perawan bisa aborsi ga ya??
Aborsi tu pake apa??
Tongkat baseball?
Linggis?
Kunci pintu?
Sumpit?
Potongan kuku?
Pensil?
Obeng?
Botol saus?
Ato apa?
Ga tau ah.
Lagipula, nulis aborsi tu kalo buat blog ku kok terlalu extrime ya nampaknya.
Ga jadi lah, cari topik laen.

Booming...
Oh, gimana kalo nulis tentang PEMILU??
Menarik.
Sedang booming.
Hwahahaha...
Udah ketemu topiknya.
Sekarang tinggal ngumpulin informasi yang aku tau tentang PEMILU.

Tapi tunggu dulu.
PEMILU??
Oh....
Aku baru ingat, aku ga tau apa apa tentang PEMILU.
PEMILU kapan pun aku ga tau.
Beneran deh, aku ga tau pemilu tu kapan.
Aku belum pernah jadi pemilih.
Paling paling dulu jadi pemilih waktu pemilihan ketua kelas ama pemilihan ketua RT.
Dan saat PEMILU Kecil itu, calon yang aku pilih sukses jadi pemenangnya.
Waktu milih ketua kelas aku milih diriku sendiri.
Yup, diriku sendiri.
Bukannya narsis ato obsesi banget tapi aku iseng milih namaku sendiri.
Akhirnya, aku jadi ketua kelas.
Then, waktu pemilihan RT aku milih papaku sendiri.
Kali ini berhasil juga.
Ternyata papaku jadi RT.
Ajaib.

Hwakakakakak......

Kali ini aku bingung mau milih siapa.
Calonnya aja aku ga tau.
Emang aku ga up to date ama urusan negara.
Bukannya aku ga respek ama negara sendiri, tapi emang ga minat.
Entar aja pas dekat dekat waktu milih baru survey calon yang berkompeten.
Lagian, aku juga belum dapat kartu pemilih kok.
KTP aja masih baru.
Hehehe...
Mahasiswa IT TELKOM Bandung Semester 4 ini belum dapat kartu tanda pemilih dan baru aja mendapat kartu tanda penduduk.
Masih muda ya aku...
Masih imut..
Masih lucu..
Masih lugu..
Masih polos..
Pokoknya Virgin lah..-->Lho????

Ok, setelah mengetahui kalo aku ga tau apa apa tentang PEMILU, sekarang aku ga mau nulis tentang PEMILU, ntar kacau kan repot.
Salah salah bisa dimarahin Pak SBY entar.
Kan ga cihuy gitu loh...

Mulai bingung lagi mau nulis apa.

Hal apa ya yang lagi booming, ga jorok, ga extrime dan aku paham ama materinya??
Oh ya, aku mau bicarain tentang lalulintas Bandung aja deh.
Lalulintas Bandung.
Hampir 2 taun hidup di Bandung buat aku jengkel setiap muter kota pake Jupix.
Kenapa?
Karena lalulintas di Bandung tu semrawut banget.
Contohnya, pas berhenti di traffic light, aturan kan berhanti di belakang garis, eh ni kaum pribumi malah tetep ngeloyor gitu aja di depan garis.
Ga tertib.
Jelek banget.
Ngehe banget.
Pergaulannya rusak. Banyak cewek pake hot pants. Moralnya dah luntur. Etika ga dipake.-->ga nyambung
Padahal ada tulisan yang menghimbau kita untuk berhenti di belakang garis tapi tetap dilanggar.
Cupu!!!!
Kota besar kok warganya ga taat gitu.
Kota yang aneh.
Bahas lalulintas bikin geram.
Males jadinya.

Udah ah.

Jengkel banget nih..

Nulisnya lanjut laen kali aja.

Hari ini karyanya kurang bermutu, besok harus lebih baik dari ini.
Maaf kalo ada yang tersinggung.
Kalo ga mau disinggung perasaannya ya jangan ngelanggar dong!!!!!!!!!!

Wassalamualaikum,,,

Newer Post Older Post