Digigit Ular *Postingan Bulan Kemaren*

Assalamualaikum,,,

Bok,,,,
Sakit banget nih,,,
Jari telunjuk kanan gue sakit banget.
Kena cium nih.
Kena cium kok sakit??
Soalnya gue kena cium ama ular.
Sialan....

Mau sehebat Messi, pasti dia pernah gagal ngelewatin pemain.
Setinggi apapun responnya Buffon, dia pernah ngelakuin blunder juga.
Setangkas apapun Rob Burdon, dia pasti juga takut ama buaya.
Dan sesayang apapun gue ama ular, ga bakal ngerubah gue jadi pemakan daging.
Lagi lagi ga nyambung.
Intinya, meski gue punya beberapa ular, dan udah lama pelihara ular, ga berarti gue punya kemampuan seperti Panji sang penakhluk.
Gue manusia biasa yang sebenarnya takut ama ular tapi suka gitu deh.
Masih ga nyambung ya???
Gini deh, gue kasih tau ya, beberapa hari yang lalu gue digigit ular.
Gue digigit ama ular yang mau gue beli.
Gue digigit ama ular apa ga tau namanya.
Tu kejadian di salah satu toko binatang di daerah jakarta selatan.
Sialan tu ular.
Akhirnya ga jadi dibeli.
Lha belum apa apa aja udah maen gigit majikannya juga.
Ngehe tu ular.
Gara gara tu ular, gue kemaren musti masuk klinik di rumah sakit buat operasi kecil ngambil bisanya.

Aduh, mana ni ngetiknya jadi susah lagi, secara jari telunjuk gue yang kanan musti diperban.
Bengkak dan sakit pula,
Masak telunjuk bengkak segedhe jempol kaki.
Beuh,,,,

Untung kalo nulis ga masalah.
Secara gue nulis pake kiri, jadi ga ada hambatan.
Cuma, kalo gue ngupil jadi agak susah.
Lubang hidung gue ga cukup kalo musti disogok jari segedhe gitu.
Besyukur, Alloh maha pemurah, gue masih punya telunjuk si Calon yang selalu siap sedia kalo gue lagi pengen ngupil.
Wahai Calon, makasih ya...
*Calon, kau jadi ga berperan sebagai Ratu Cacing?? kasih kabar ya*

Mending sih digigit ular dari pada digigit anjing.
Udah sakit, rabies, najis pula.
Itu sebabnya gue ga suka ama anjing.-->takut

Bagi yang punya anjing, gue mau tanya nih.
Kalian tau bentuk pupnya anjing kan??
Mirip ama pisang goreng ga??
Kata gue sih agak mirip, tapi ya gue ga begitu tau sih, soalnya ga pernah lihat dari dekat.
Dan gue ga mau lihat dari dekat, apa lagi disuruh megang.-->sapa juga suruh megang

Binatang.
Gue suka binatang.
Saking sukanya sampe sayang.
Saking sayangnya sampe ga tega makan daging.
Ga tega kalo sapi yang imut, gemuk dan ginuk ginuk itu disembelih.
Ga tega kalo liat kambing yang berbulu tapi bau dan tititnya kecil *cuman panjang* itu dikulitin.
Ga tega liat ayam yang riang gembira berlarian itu ditangkap terus digorok lehernya.
Pokoknya gue ga tega.
Itu yang ngebuat gue ogah makan daging.

Udah dulu nulisnya bok, sakit banget nih...

Thanx dah baca ya,,,

Bye, Chuik......

Wassalamualaikum,,

Newer Post Older Post