Template Baru

Assalamualaikum,,,


Gue pengen curhat nih.


Kemaren siang gue ngutak atik blog.

Niat gue sih pengen mempermanis tampilannya.

Tapi yang ada blog gua malah jadi kacau gitu.

Porak poranda.

Yang semula gue udah ngumpulin link temen temen di dunia blogger, eh semuanya hilang ga bersisa.


Lemes banget nih.

Pengen Upload gambar tapi males banget.

Alhasil ya gue biarin gitu aja tampilan blognya.

Polosan aja.


Masih mending sih, di bagian atasnya tu ada icon Linux.

Kenapa gue pilih Template Linux??

Ya karena laptop gue OS-nya pake Linux.

Jadi ya biar tambah semangat aja buat mendalami Linux.-->sebenarnya ga ngefek kok,,,,


Yah,,,,

Gitu lah.

Mulai ngerintis dari awal lagi.

Setahap demi setahap.

Mengumpulkan link link lagi.

Mulai nyicil pasang banner lagi.

Mulai cari inspirasi buat ngehias blog lagi.


Eniwey,,,

Gue ga mau sedih sedohan lagi.

Sekarang yang mau ge bilang tu adalah....

Selamat Datang Di Blog Gue Yang Baru....

Semoga gue bisa berkreasi lebih baik dengan tampilan blog yang ini.


Sekian dulu update dari gue.

Sekarang mau mainan corel *bukan koreng* dulu ah, mau bikin gambar buat dipajang di blog.


Bye, Chuik.......


Wassalamualaikum,,,,

Newer Post Older Post