Puisi Buat Onyit

Assalamualaikum,,

Lagi kesepian.
Sendiri nih...

Barusan buka buka DVD backup harddisk yang dulu.
Pas ngoprek ngoprek, eh ketemu puisi.
Ni dia puisinya....

***************************************

Malam ini ku sendiri.
Tak ada yang menemani.
Bagai jablay yang tersinari
Cahaya luna di malam hari.
Om sexy datanglah kemari.
Bawa aku pergi.
Ajak aku jelajahi.
Biarkan aku melambung tinggi.
Untuk menikmati sudut kota ini.
Buai aku dengan hati.
Hingga nanti ku bermahkotakan mimpi.

****************************************

Hoek....

Busyet dah.
Puisi yang udah lama hilang *bareng ama n73*, tiba tiba muncul lagi.
Puisinya lucu..
Tapi bikin eneg kalo dibaca sungguh sungguh dan berulang ulang.
Sebenarnya puisi itu dulu aku buat waktu di rumah sakit Kariyadi.
Waktu kena Typhoid Fever, taun lalu.
Tu puisi buat Onyit.
Temenku yang dari Solo.
Mantannya sobat sekontrakanku, Shubhy.
Sedikit gambaran, Onyit itu cewek, tinggi, pake jilbab, agak item dan kalo jalan prok...prok...prok....-->bukan, Onyit bukan seorang kapiten

Waktu itu aku kesepian di rumah sakit.
Ga ada keluarga, ga ada teman, baru putus dari pacar pula.
Akhirnya aku mainan selang infus.
Aku diinfus di tangan kanan, biar kalo aktivitas ga keganggu.
Kalo di kiri, ga bisa nulis entar, ngetik SMS, mencet remot, malah ribet ama selang.
Nah tu selang tak berdosa aku mainin, aku gulung gulung gitu deh.
Selain itu, keran infus pun juga aku mainin, aku kenceng-kendur'in.
Iseng banget ya,,,,
Habis gimana lagi dong, namanya aja kesepian.
Dari pada mati gara gara bosan, mending mainan infus aja.
Sekitar 5 menit *kalo ga salah* aku mainan infus.
Memperkosa selang infus tak berdosa.
Tiba tiba darahku udah naek sampe setengah selang.
Busyet, panik abis tuh.
Bukannya cairan dari infus masuk badanku, malah darah keluar dari badanku.
Kacau tuh.
Bingung, langsung panggil perawat.
Mencet bel.

Tetttttttttttt....
Teeeeetttttttttttt....
Teetttttttt.......

Sekilas, datang perawat cewek, aku lupa cantik ato enggaknya, yang ku ingat, dia pake jilbab.
Mbaknya itu kaget juga.

Perawat : Kenapa, Pak?-->aku disangka Bapak Bapak
Pemuda Polos : Anu, ini darahnya naik.
Perawat : Lho kok bisa sih. Tunggu, saya benerin alirannya.
Pemuda Polos : Ga tau...-->pura pura bodoh
Perawat : *sambil benerin selang* Mungkin tadi waktu tidur kegencet kali?
Pemuda Polos : Ho'o kali.
Perawat : *selesai melakukan tugas* Ni udah, ati ati ya kalo tidur. Ntar kalo ada apa apa bilang aja.
Pemuda Polos : Ga pengen tidur.

Si perawat pergi tanpa rasa curiga.
Hehe...
Aku kapok mainan selang infus lagi.

Mulai ga ada kerjaan tuh.
Pikir punya pikir, aku telpon Onyit aja dari pada bengong.
Kami ngobrol lama banget waktu itu.
Ada kali sejam.
Ngobrolin banyak hal.
Kisah dia ama Shubhy, kisah Walesa ama Agri, kisah aku ama *ehem,,,,* Jambon dan buanyak lagi kisah kisah lain yang sayang untuk dilewatkan.-->sinetron

Lagi seru serunya ngobrol,
Petttt.........
HaPeku mati.
Habis batre, sial....
Mana ga bawa charger pula.
Sedih banget.

Alhasil, pemuda polos ini resmi sendirian.
Selang beberapa menit, ingat kalo aku bawa HaPe 1 lagi.
Aku bawa Siemens C25.
Wah, langsung deh telpon Onyit lagi...
Ngobrol lagi...
Langsung melacur ama Onyit lagi...
Melacur???
Yup, melacur, Melakukan Curhat.

Puas deh...

Ngantuk, pengen tidur.
Tapi sebelum tidur pengen kasi kenang kenangan ama Onyit dulu.
Lha disaat itu lah aku buat puisinya.
Saat kesepian dan mau tidur.
Sebuah maha karya yang tulus dari salam hati.
Mantab deh pokoknya...

Mhehehehe,,,
Thanx ya, Nyit...
Tu kejadian setaun lalu lho, Nyit..

Sekarang udah jarang komunikasi ama Onyit lagi.
Terakhir ketemu beberapa bulan lalu waktu aku maen ke UNDIP.
Tapi ga bisa ngobrol lama, soalnya dia lagi sibuk..
Ok deh, laen waktu melacur lagi ya, Nyit....

Itu kisah dibalik tabir pembuatan puisi yang indah nan menwan.

Mari kangen kangenan ama Onyit...
Shub, maaf kalo aku nulis gini ya...
Ga bermaksud ngerusak hubungan..-->kalian dah putus kan??
Calon, maaf aku nulis gini, ga bermaksud mendua, cuma keingat ama puisi ni doang.
Nah pas nulis puisinya juga ingat ama Onyit.
Tapi tenang, bunda tetap di hati kok.

Thanx dah baca ya....

Bye Chuik,,,,,,,,,,

Wassalamualaikum,,,

Newer Post Older Post