Warnet Lemot

Assalamualaikum,,,

Gue sekarang lagi di warnet temen gue, di daerah Tembalang, Semarang.
Baru aja buka dashboardnya blogger, tiba tiba koneksinya down.
Kancut nih.
Ga nyaman banget di sini.
Mau keluar cari warnet lain kok sungkan ama temen gue ini, tapi kalo bertahan gue jadi yang keki di sini.
Serba salah nih.

Alhasil dari pada suntuk nungguin mereka nge-repair koneksinya, mendingan gue nulis aja.

Sebenarnya gue ga ada rencana buat keluar rumah.
Secara gue stay di Semarang tu karena lagi sakit, males keluar rumah, masih trauma juga.
Tapi tadi gue diajak mama buat nemenin ke UNDIP.

Yah, akhirnya gue ngikut mama juga.
Lumayan lah, tadi katanya juga mau service HaPenya mama.
Kali aja gue bakal dibeliin HaPe baru.
Pengen nih punya HaPe Nokia 5800 yang music tuh, tapi ga punya duit nih.
Masak tu HaPe harganya sekitar 4 jutan.
Mahal banget gitu loh,,,,
Orang N73 aja dulu cuma 3jutaan.
Hiks....
Jadi kangen ama N73.

Huih...

Eh, ni sekarang gue lagi nungguin mama yang lagi ke Rektorat UNDIP.
Udah mulai bosan nih di warnet yang ga beres gini.
Buat Mbak Dini, maaf ya, yang bikin sebel tu warnetnya ama koneksinya, bukan mbak Dini kok.
Heheheh....

Uh, mulai ga betah..

Woy!!!!!!!!!!!!!
Benerin koneksinya dong!!!!
Kancut lu!!!!!

Bikin emosi aja nih..
Hawanya pengen nggigit kursi nih jadinya kalo lelet gini koneksinya...

Sialan nih...
Mana gue udah kena billing 5000 pula, padahal ya waktu efektif yang gue pake tu ga ada 30 menit.
Ngehe kuadrat deh...

Kenapa mama ga cepet cepet nelpon buat jemput.
Gue udah ga tahan lagi...-->berapi kali coba gue misuh macam itu???

Tapi, kalo misal gue keluar, trus mau kemana??
Apa ke UNDIP aja??
Wah, gue trauma ama UNDIP, soalnya gue pernah kesasar dan ilang di kawasan perkuliahannya.
Dulu gue pernah lupa temapat parkir mobil gue.
Guenya muter muter nyariin, eh malah ikut ilang juga akhirnya.

Jadi, dari pada gue mati gara gara nyasar di UNDIP, mendingan gue dongkol di warnet kunyuk ini aja.

Eh, barusan mas nya datang trus ngerubah proxinya dan...
Viola!!!!!!!!!!
Koneksinya kembali normal.
Yah, untuk sejauh ini sih masih normal normal aja, semoga nanti ga lelet lagi.

Udah deh nulisnya.
Mau ngelanjutin broswing dulu...

Bye Chuik.....

Wassalamualaikum,,,


NB: Tahanx to mbak dini, mas operator yang gue lupa namanya, padahal dulu pernah kenalan.
Maaf ya... Jangan tersinggung ama tulisan ini. Gue cuma nulis apa yang gue rasain.

Newer Post Older Post

One Response to “Warnet Lemot”

dian said...

sama cuy,,,,,gw ngerasain juga lemotnya warnet,edan,billing sih cuma 3 rebu perak tapi,,,,punggung sakit...lemot abis
dondot apalagi