Belanja Belanja Belanja

Assalamualaikum..

Saur... Saur... Saur...

Bagi yang puasa sunah,da pada saur kah?
Hari senin telah berlalu,ni kamis puasa juga kan...

Review hari kemaren ah.
Pagi pagi jam 7,aku udah ada di gedung A.
Ada kuliah Elektronika.
Lagi belajar,tiba2 ingat kalo lagi ada masalah ama "Bunda".
Ya udah,niat aku cuma SMS 1 kali doang. Eh jadinya malah berkali kali.
Sungguh jangan meniru kebiasaan ini.
Kelas adalah tempat untuk belajar.

Go on.
Siangnya lemes buanget.
Sejak kemaren tu,Bandung puanas buanget.
Akhirnya aq ngadem di ATM.
Ambil uang sekalian ngadem.

Puas ngadem,badan udah ga gerah lagi.
Tapi perut udah missedcall pengen makan.

UowoKee....
Warteg....
I'm coming,,
Walopun habis ambil uang,tetep makan ngirit di warteg.
Nasi, sayur jamur ama nangka muda, telur, bakwan jagung 2 ama perkedel kentang.
Menu favorit aku tu, eh jangan lupa,pisang...
Lengkap makananku.
Tapi minus daging.
Yup, aku ga suka daging.
Menu favoritku itu cuma habis Rp.4000.
Murah, sehat, bergizi tinggal Lheb...
Setelah beli, mari kita pulang dan makan di rumah.
Bagi aku, makan di rumah tu lebih nyaman dan khusyuk.

Nyampe di rumah udah siap makan.
Tapi shalat Dzuhur dulu.
Dan kini, semua udah aku tata di meja.
Saat itu aku g fokus makan, tapi juga ngerjain beberapa hal lain.
Aku makan sambil SMSan ama Bunda, nge'edit HTML di blog ama chatting.
Lagi seru serunya makan sambil cari kode warna buat HTML, tiba si Bunda SMS suatu hal yang bikin aku jengkel.
Saking jengkelnya aku jadi males maem.
Muales banget lah pokoknya.

*nulisnya dilanjutin entar lagi,mau ke masjid dulu. udah subuh ni*

*aku telah kembali*

Lanjut lagi yuk...
Beneran tuh.
Aku langsung berhenti makan.
Di piring masih ada setengah, berhubung udah ga minat, tu makanan aq beresin aku buang.
Lantas cuci piring.
Habis tu,HP aku taruh jauh jauh.
Ga mau gubris SMS dari dia dulu.
Kami buat kesepakatan 3 hari vacum.
Mao nenangin pikiran dulu.

Eniwey.
Sorenya,aku dan JupiXku sayang melibas jalanan kota Bandung.
Dari SukaPura, BojongSoang, Buah Batu ampe berakhir di Palasari.
Kalo ada readers yg berasal dari Bandung, mungkin bakal tau aq mau ngapain.
Yak, tepat.
Aku mau belanja.
Tiap bulan aku selalu belanja.
Tapi, apa pada tau apa yg aku beli?
Di Palasari aku belanja buku.
Yup, tiap bulan aku belanja buku.
Doyan banget baca nih.
"I love Reading more than I eat the meats"-->macam di film August Rush,udah nonton?
Harga buku di sini tu murah banget.
Tiap bulan aku bisa belanja buku 5 ampe 10 item.
Dan itu cuma habis sekitar Rp.200.00.
Murah buanget kalo kata aku.

Puas belanja buku, lanjut ke kost teman.
Mau ngapain?
Mau pinjam "Kurek Kuping".
Itu lho,alat buat bersihin kotoran telinga.
Kalo lagi diam ama alat itu, wah aku bisa merem melek ngerasain sensasinya.

Wow, udah jam 4,belum shalat Ashar.
Mari pulang...
Jangan lupa, sebelum pulang pamitan dulu ama kurek kuping dan bilang makasih ada si Cuplik.

Wah...
Kontrakanku tercinta.
Aku telah pulang.
Buru shalat Ashar.
Setelah tu,mari kita baca buku yg udah di beli.

Skip cerita aja ah.

Oke.
Kita lanjut pada malam hari.
Seperti biasa, setiap tiba jam makan malam, kami *aku, rico, suby* bergerilya cari makan.
Bertiga naek 1 motor.
Buih, seru abis.
Di jalan kami sering godain cewek cewek yang kurang beruntung.
Kenapa bisa kurang beruntung?
Karena mereka jalan malam malam dan bertemu 3 orang mahasiswa dudul naek motor sambil nyanyi nyanyi ato teriak teriak godain cewek.
Asli, yg beginian jangan ditiru.
*bagi pasangan kami, tolong pahami kebinalan kami ini*

Malam itu kami putuskan *hubungan dengan nyamuk* untuk makan nasi goreng.-->ternyata warungnya pindah tempat.
Penyebab malapetaka segera dimulai.
Ringkas aja ya,aku dah pegel nulisnya.
Aku pesan cap cay pake mie tapi ga pake daging.
Mantap buanget kan.
Emang mantap.
Tapi ada yg salah.
Makanannya terlalu pedas.
Aku kepedasan.

Skip lagi aja ah.
Semalaman aku sakit perut.
Puedas buanget.

Tadi sebelum saur aku sempat pup untuk ke 7 kalinya sejak jam 10 malem *ampe sekitar jam 3*.

Huff...
Selesai juga nulis review kegiatanku dari kemaren pagi sampe subuh ini.
Kok kegiatanku bosenin gitu ya?
Ya udahlah, itu hidupku.
Semua tampak indah saat ku jalani semuanya.

Bye dulu ya,Chuik....

Keep in touch with me in my blog.

Sayonara...

Wassalamualaikum.

Newer Post Older Post