Aku Telah Berkhianat!!!

Assalamualaikum...

Update malem malem...

Cuaca di Bandung hari ini kurang bersahabat.
Tadi siang tu panasnya minta ampun.
Sampe sampe,Dahad *sobatku* bilang kalo "neraka bocor 2 centi nih,makanya panasnya gini".
Sungguh pendapat yg ekstrim.
Tapi emang bener,tadi siang tu panas buanget.
Rencana tadi siang bis kuliah tu mau ke gramedia.
Mau cari peta kota Bandung.
Walopun telah 1 tahun lebih di Bandung,kesarar merupakan agenda wajibku tiap jalan2 kota Bandung.
Jangankan Bandung,di Semarang ja agak bingung.
Ok,go on.
Berhubung cuaca begitu panas,aq tergoda untuk bermalas malasan aja di kamar.
Tapi takdir berkata lain.
Aq ingat dah janji ama Dahad buat ketemu pak Burhan.
Sekali lagi takdir berkata lain.
Pak Burhan g ada di tempat,aku coba telpon tp g diangkat.
Ya udah,pulang aja ah...
Ngadem di kamar.
Sekalian nunggu kuliah lagi jam 3.20.

Tu sepenggal bukti kekacauan cuaca siang hari.

Dan kini saudara saudara.
Disaat aku meng-apdet blog ini,di luar sedang hujan.
Ga terlalu deres sih,tapi anginnya kuenceng buanget gitu lho...
Bikin dingin nih.
Ni ngetik sambil pake jaket,clana biru donker *cinta kampus*,selimut.
Lumayan membendung hawa dingin.
Tapi,dingin dingin gini kok ada nyamuk ya??
Dari tadi di telingaku kedengaran suara nyamuk,"Ngui...ng..." gt.
*y iyalang nguing nguing,kan nyamuk ngisep darah,kalo nyamuk ngisep solar bunyinya jadi,brum... brum... brum...*
Apa nyamuk di sini pada pake jaket ya?

Eniwey,aku mau curhat nih.
Mau baca silahkan,mau nge-close blog ini jg ga papa kok.
Jadi gini,aku tu da membuat kesalahan yg besar banget.
Kira kira besarnya tu se gedhe banget.
Aku dah mengkhianati seseorang.
Aku yg salah.
Aku emang sengaja.
Aku gini karena aku pengen orang tau apa yg aku rasakan bulan April taun 2008 lalu.
Rasa dikhianati dan diterlantarkan.
Sungguh pedih.
Tapi apa daya diri ini.
Dan setelah aku berkhianat tu,aku ngerasa,apa orang yg aku khianati juga merasa "down" seperti aq dulu?
Kalo iya,betapa kasiannya dia.
Mulanya aku biasa aja.
Tapi setelah dia bentak aku dengan semburan kata kata yang "nyenggol hati" ini,aku sadar betapa hina dan uselessnya aku ini.
Meskipun aku dah balas dendam,tapi peristiwa April 2008 g akan berubah.
Malu banget aku.
Sungguh rendah aku ni.
Apa yg harus aku lakukan?
Dia telah menganggap aku sebagai musuh.
Sebenarnya,apapun pendapat dia tentang aq tu ga begitu berpengaruh.
Tapi hati ini belum tenang.
Dan ga bisa tenang.
Musti gimana?

Tu sedikit curhatanku.

Oh y,,

Ada lagi.

Aku mau bilang.
Sun,Bi minta maaf.

*bunda,aq juga minta maaf*

Makasih dah baca.

Wassalamualaikum.

Newer Post Older Post