Intuisi Ibu

menyembunyikan sesuatu dari mama adalah hal yang mustahil..

beliau memiliki intuisi yang ga bisa dijelaskan dengan logika terhadap saya..

barang sekecil apapun pasti diketahuinya.

kalo bercandaannya "misal saya lupa gosok gigi pun mama tau"

dan sekarang bukan hanya tentang saya, tapi juga tentang pasangan saya, mama juga tau tentang kami...

[intuisi yang luar biasa]

Newer Post Older Post

4 Responses to “Intuisi Ibu”

Anonymous said...

mama emang keren ya mas,,, adek sampe bingung sendiri sekarang,, adek jadi pekewuh sama mama,, habis mama telpon dek shani tadi adek jadi semakin yakin tentang intuisinya mama yang mas tulis sekarang ini dan herannya langsung adek baca,, seneng deh mama juga sayang ke adek,,, maafin dek shani ini ya ma,,, mas,,,,

sobatpenghibur said...

yup, itulah kelebihan seorang Ibu. bagai mempunyai indera ke-6.
so \, jgn lupa tuk selalu minta doa restunya. wabil khusus ya masalah jodoh, karena restu ibu = doa yang akan membawa kita pada kebahagian. Itulah sebenarnya konsep dari orang tua yang ingin membahagiakan anaknya. :)

Rossy Harta Perdana said...

host to the top of comment..
oh ya??? [unsure]

Rossy Harta Perdana said...

host to kang mas fajar..
iyo mas..
nampaknya harus meminta restu sebelum memulai..
kalo ndak minta restu dulu dampaknya bakal jadi postingan tanggal 24 desember 2010..