The Rules Of Kencan dari oCHy

Assalamualaikum,,

Kemarin ketemuan ama bunda..
Jalan jalan, makan bakso *gue ga suka makan daging!!!!*, ke pantai, trus maem eskrim...
Romantis kah??
Ouw tentu tidak..
Gue bukan tipe cowok yang romantis.

Katanya kalo lagi nge-date tu ga boleh bicarain mantan, lha gue, malah sering bicarain mantan dengan senang hati, bukan cuma mantan malahan, gebetan pun gue ceritain juga ke dia..-->kan harus saling terbuka

Kalo nge-date tu jaim dikit, biar si pasangan tertarik dan simpatik.
Wah, hal itu ga ada dalam kamus gue.
Yang namanya jalan baik itu ama cewek ato cowok ya sama aja.
Jaim tu ga perlu, yang perlu tu mengontrol dan menyesuaikan diri.
Contoh, dari cerita temen gue, ada yang rela nahan kentut waktu lagi jalan ama pasangannya.
Lha gue sendiri, mau kentut, ngupil ato sisi sekalipun ya ga masalah di depan dia.
Bukannya gue ga bertindak sopan, tapi, kalo gue nutup nutupin hal itu sekarang emang bakal manis kesannya, tapi besok pas nikah, bisa aja dia gugat cerai gara gara gue suka ngupil pake jempol kaki.
Oh, ya..
Gue kalo ngupil juga ga sendirian kok..
Gue kalo ngupil tu barengan ama dia.
Jadi gini, gue tu ngupil pake tangan dia..
Mulanya si Bunda tu berontak, tapi lama lama dia pasrah juga...
Mhehehehehe.....

Ngucapin kata "sayang", "suka", "cinta" dan puji dia, sungguh membuat suasana jadi romantis.
Ok, gue juga bilang gitu, tapi dengan nada, intonasi dan raut muka khas gue.
Gue ngomong "suka" ama "sayang" dengan bercanda..
Kalo "cinta", hmm,,,,, jarang tuh ngomong itu.
Kalo puji dia "cantik", wah langka banget tuh.
Masalahnya gini, kalo gue bilang dia canti, itu namanya gue bohongin diri gue sendiri juga bohongin dia...
Honestly, Bunda tu ga cantik, juga ga jelek.
Biasa aja lah..
*ga secantik Umi... Eh, Uni...*
Bunda tu menarik, kadang kadang sangat menarik, tapi kemaren waktu dia pake baju coklat, kelihatan jelek banget.
Gue ga suka...

[pendding dulu nulisnya,mau bikin kopi... Ketularan Ngopi dari Ebik]

Go on..

Ama temen jalan *terutama cewek* tu musti lemah lembut.
Hehehe...
Lemah lembut??
Hm,,,
Gue lemah lembut kok..
:p
Bohong ding...
Gue ga lemah lembut.
Yang ada gue sering timpuk dia pake barang yang ada di sekitar gue.
Contoh waktu di ruang tamu, berhubung di situ ada bantal sofa yang terkapar dengan manja, gue ambil aja dan hantam badan *kadang kepala* bundan pake tu bantal...

Kemarin, kami maen suatu game tradisional dari tanah jawa..
Sebagai orang yang besar di sumatra, gue ga tau permainan itu.
Gue ogah lah, secara gue ga tau cara mainnya, gue minta ganti permainan yang dimengerti oleh kedua belah pihak.
Dia pengen mainan tebak nama buah yang huruf pangkalnya tuh sesuai dengan jari yang kita tunjukin saat start.
Contoh, waktu start dia nunjukin ke 10 jarinya, sedangkan gue nunjukin 3 jari.
Nah, 10 + 3 = 13, abjad ke 13 adalah "M".
Habis itu, kita cepet cepetan nyebutin 3 nama buah dengan huruf pangkal "M".
Yang kalah dikasih hukuman.
Mulanya gue ga mau.
Tapi karena nurutin kemauan sang Bunda, akhirnya permainan kampung itu gue mainin juga.
Gue udah pasrah kalo kalah dan dihukum.
Emang, kemampuan berpikir gue tu cepat dan gue bangga.
Tapi kalo disuruh nyebutin gue tu jadi bingung sendiri.
Kekalahan di depan mata.
Apa gue bakal nyerah??
Maunya sih gitu, tapi berhubung udah bilang "ya, kita maen", gue ga bisa lari gitu aja dong.
Apakah gue bakal menghadapi game kampung itu dengan setengah hati??
Tentu tidak, gue rajin ngemil Combantrin.
Menang.
Itu target gue, walopun cuma game kampung, gue harus menang.
Setelah permainan berjalan, melalui proses, akhirnya pemenangnya udah didapat.
Tentusaja gue keluar sebagai pemenang.
Dan si Bunda, kalah dengan terhormat.
Ok, saatnya buat menghukum yang kalah..
Berhubung kita lagi di tepi panta, gue minta si Bunda buat nyebur ke laut..
Tapi apesnya, dia ga mau.
Ok, gapapa, biar aja lah...

Dari cuplikan cerita diatas apa gue tu romantis??

Ok,,, sekian dulu update-tan hari ini...

See you next time,,

Bye, Chuikk....

Wassalamualaikum,,

Newer Post Older Post

3 Responses to “The Rules Of Kencan dari oCHy”

oCHy said...

nyoba comment

anazkia said...

Bunda itu siapa sih? Bundamu atau kekasihmu...???

oCHy said...

Bunda tu *InsyaAlloh* calon Istri