Kepompong Pindah Jam Tayang

Assalamualaikum,,

Argh.........

Kesel banget nih,,,
Hari ini ga nonton Kepompong..
Keliatannya pindah jam tayang deh.
Secara ya, tadi pas jam 4.30 gue nyetel tipi, bukannya kepompong tapi malah tukar nasib.
Sambel!!!
Apa artisnya kepompong lagi ikut tukar nasib ya??
Kalo emang bener lagi ikut tukar nasib, gue harap, gue bisa tukar nasib ama si Indra, biar bisa jadi cowoknya Tasya...

Eh, bagi yang tadi liat Kepompong, jadinya si Indra balikan ama Tasya ga??
Kalo ga, berarti gue masih punya kesempatan buat ngedapetin hati si Tasya dong... *ngarep terus.....*
Kasih tau gue dong, jadi jam berapa sekarang tayangnya...

Kira kira, sekarang Tasya lagi ngapain ya????
Kok tiba tiba kangen nih...-->bagi yang mao muntah ato nangis, silahkan aja, wajar kok..

Ni gue nulis sambil liat beberapa realiti show di tipi, baek itu di SCTV maupun di Trans.
Kok banyak banget ya acara macam tu??
Ga menarik banget sih..
Mau nonton kartun tapi ga ada...
Mau nonton Kepompong tapi bukan jamnya.
Busyet, di SCTV pas lagi syuting malah beranak..
Aneh banget..
Pemilihan waktunya tepat banget..
Btw, acara macam gitu itu pake skenario atau emang realitanya macam itu sih??
Kok kliatannya berskenario ya..
Gue bilang gitu karena beberapa alasan.
Ni gue jabarin ya....
1. Gue rasa konflik mereka tu asli, tapi ga serumit yang ditayangkan. Konflik yang sebenarnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan tapi malah jadi konsumsi publik gitu. Intinya masalah mereka tu Lebuay buenget....
2. Reaksi orang awam yang terkait di cara itu, baik itu klien maupun narasumber, tingkahnya macam dibuat buat, kurang natural.
3. Kebodohan dari acara itu. Kalo misal mau ngasih informasi, ngapain bawa bawa kru gitu, malah mengahmbat lah.-->bodoh banget kalo kata gue
4. Kalo ada adegan bertengkar kok rasanya ga lepas dan ga maksimal banget gitu loh.. Atau emang mereka tu bertengkarnya macam itu? Letoy banget.-->Cupu
5. Misal ada kejadian adu mulut di tempat umum tu ga logis, kata kata mereka juga ga lepas, umpatannya kurang "hot". trus orang di sekitar kok jarang ada yang negur ya?? Aneh.

Udah cukup banyak keraguan yang gue ungkapin kan...
Tu analisa gue, kalo misal ada salah ato ada yang kurang setuju, tolong kontak gue ya...

Eniwey..
Stop dulu ngomongin acara realiti macam itu..

Kembali Ke Kepompong...

Tasya, I Love You...

Hehehehe,,,,

Sebenernya ya, gue membuka rahasia kalo suka ama Tasya tu penuh resiko.
Gue takut si Bunda ga terima dia diduain gitu.
Tapi, sejauh ini sih dia masih ngijinin gue suka ama Tasya...

Argh.......
Tasya...
I'll Always Love You.......

Bye, Chuik...

Wassalamualaikum,,

Newer Post Older Post