Ke-Dudulan Gue dan Tasya Kepompong.. *Crap*

Assalamualaikum,,

Peristiwa ini terjadi jam 3 pagi...

Mama : *nepuk nepuk pipi gue* Ngger....-->panggilan gue di rumah
Gue : Ha?? *setengah sadar, secara baru 1 jam tidurnya*
Mama : Ngger, bantu mama kupas kentang yuk.
Gue : Ma, ACnya tolong matiin, dingin nih.-->nyawa entah ada di mana.
Mama : Ha? AC? Loh, kita ga punya AC. Piye to?? ACnya di kamarmu yang di Semarang..
Gue : *bangun, terus ngakak* Hwahahaha... Ho'o ya, lupa aku.
Mama : Ayo bantu mama masak.
Gue : Ya bentar nunggu Tasya.-->asli, gue bilang gini, mama yang beri tau gue..
Mama : Sapa Tasya iku, Ngger?
Gue : Hm,,, *gue tidur lagi*

Kejadian di atas benar benar terjadi, gue nulis itu berdasarkan cerita mama ke gue.
Semua asli, termasuk tentang Tasya.

Eniwey, gue tu dibangunin jam 3 pagi.
Itu ga langsung bangun, gue baru sadar sepertiganya tu jam 4 lebih gitu deh.
Pas bangun langsung ke kamar mandi buat pipis. *ya iyalah pipis, masak mau ketemu Tasya*
Lantas, ke dapur.
Di situ, mama lagi ngiris bawang, gue langsung nimbrung aja.
Liat sekitar, setengah cengok, gue liat ada kentang yang udah dikupas dan dipotong kotak kotak.
Dalam kondisi yang riyip riyip gue masih sempat mikir kalo kentang itu bakal digiling trus dijadiin perkedel.
Berhubung gue suka perkedel, langsung aja gue makan tu kentang.
Habis 1 potong yang ukurannya sekitar 2 x 2 x 3 cm.
Gue rasain tu kentang.
Rasanya agak aneh, tapi bodo amat, kunyah terus lah.
Setelah lembut tuh kentang baru gue sadar, waktu yang gue butuhkan buat ngunyah kok aga lama ya??
Apa ada yang salah ama gigi gue??
Ato tekhnik mengunyah gue salah kali ya??
Pas lagi mikir gitu, tiba tiba mama teriak...
"Astaghfirulloh, Ngger, itu kentang kok dimakan? Kan belum mateng".

Jlegerrrr.............

Modar kowe.....

Yes....

Gue sukses ngunyah kentang mentah..

Tanpa banyak komentar gue langsung pergi dari dapur menuju kulkas.
Niat nya mau ambil minum, tapi setelah buka kulkas ternyata ga ada minuman.
Padahal seingat gue, semalam tu gue bikin jus timun ama wortel deh.
Gue balik lagi ke tempat mama.

Gue : Ma, jus timun ama wortel yang di kulkas kok ga ada?
Mama : Ha? Jus? Oo,, yang itu, tadi mama buang, lha rasanya aneh.
Gue : Ooo....

Ok, bajuzzzz....
Jus gue dibuang, padahal itu air terakhir kami buat hari ini ampe entar agak siangan baru dikirim Aqua galonnya.
Alhasil gue ga minum saat itu, padahal habis ngunyah kentang mentah...

Apes banget..

Gue mulai pasrah, pasrah misal di kepala gue tumbuh pohon kentang yang menjulang tinggi.-->setau gue pohon kentang tu ga menjulang, malah kependam gitu deh..

Wow...
Udah kedengaran Adzan tuh, mari Shalat Subuh dulu..

Habis shalat gue menuju meja di ruang tengah.
Duduk di kursi depan meja itu, trus megang kotak berukuran 12 inci di depan gue.
Gue pegang doang, trus gue sambungin kabel dari tu kotak ama HPnya mama..
Yup, gue mau nge-net pake laptop, males nyalain dekstop.

1 menit gue tunggu kok ga konek ya??
Apa yang salah? Padahal biasanya lancar lancar aja tuh...

Sekitar 2 menit gue baru sadar atas kebodohan gue saat itu.
Gue nemuin alasan kenapa tu laptop ga bisa konek internet.
Jawabannya simpel banget..
Si Laptop belum gue nyalain....
Yak, sekali lagi gue bilangin, Laptop belum gue nyalain...
Sial....
Kalo gitu gimana bisa nge-net, boro boro konek, orang booting aja ga bisa..
Sambellllll................

Pagi pagi gini enaknya baca berita.
Menambah informasi tentang apa yang sedang terjadi di Indonesia..
Pas buka blognya Liputan 6, kondisi masih loading, eh gue tergoda ama niat gue semalam..
Alhasil gue buka tab baru di Mozila, trus buka google dan nge-shearch "Sinetron Kepompong".
Hehehe....
Niat gue sebelum tidur tu "besok gue pengen cari informasi tentang siapa sebenarnya Tasya Kepompong itu".
Trus, kalo gue cari hal itu, gimana nasib Liputan 6-nya??
Maaf, blog berita itu gue anak tirikan sementara....
Maaf kan gue ya..

Dengan bantuan Paman Google, gue nyari biodatanya si Tasya...
Berkat ke-gaulan Si Paman, gue dapet biodatanya Tasya...
Nih gue tulis di sini..

...Tasya Kepompong...

Nama Lengkap : Maudy Mikha Maria Tambayong
Nama Panggilan : Mikha
TTL : Jakarta, 15 September 1994
Agama : Kristen
Anak ke Dari : Ke 1 dari 1
Ayah : Michael Tambayong
Ibu : Deva Tambayong
Sekolah : Morning Star Academy
Cita cita : Pengacara, penyanyi
Hobi : musik, movies, facebook, eating, sleeping, jokes, new friends, chocolate, ice cream, nyanyi, maen, basket dan baca
Musik : easy-listening songs, Pop, R n B.
Warna : Biru

...Tasya Kepompong...

Hwahahahaha....
Bener bener handal Paman Google tuh..

Mari berkomentar tentang profil itu..
Kita awali dari nama.
Tambayong.
Tambayong tu marga, tapi marga daerah mana ya???
Kalo msal di padu ama Sembiring gimana ya???
Apa cocok??
Keliatannya aneh deh..
Kalo dari nama depan keliatannya manis deh perpaduannya.
Namanya unik, sama macam nama gue.
Mikha ama Rossy.
Cocokkan...
Ehm..
Ada kejanggalan di situ..
Kesannya gue itu cewek dan Mikha itu cowok..
Ternyata ga bagus ya...

Lanjut kita ke TTL.
Jakarta, 15 September 1994, berarti sekatang 14 hampir 15 tahun ya...
Cocok dah ama gue yang 18 dan menginjak 19 tu 8 hari lagi..
Selisihnya ga kebanyakan..
Mantab..

Agama...
Ga banyak komentar.
Beda.
Masa lalu gue juga gitu....

Dia anak pertama, gue juga..
Tapi gue punya tanggungan 2 kecebong.

Nama papa gue, Sugiharto.-->nama setelah bertransformasi, marga juga diilangin
Nama mama gue, Nunuk Indah WInarni..

Namanya beda banget ya...
Ortu gue khas jawa gitu loh, padahal papa kan batak.

And so on, and so on..

Males menganalisa lagi.
Satu hal yang bikin gue tercengan dan itu buat mood gue jadi ilang...


Udah...

Just that for now...

Eh, ya, tentang postingan gue yang kemarin, ternyata kemarin tu hari Sabtu, pantesan ga ada kepompong...
Hahaha,,,,
Kebodohan gue dalam menerka hari...
*crap....*

Bye, Chuik....

Wassalamualaikum,,

*mood gue ilang*

Newer Post Older Post

One Response to “Ke-Dudulan Gue dan Tasya Kepompong.. *Crap*”

Anonymous said...

Tasya kepompong emang cantik banget,,,