Hunting Bareng CoferOne Semarang

Selasa, 7 Mei 2013 pertama kalinya ikut hunting foto sama CoferOne di Pantai Marina Semarang .
Apa itu coferOne?
gugling sendiri deh..
sekarang mau share foto hasil motret pake HP.. (ya, pake hp, bukan dslr)

sunset di pantai marina I

sunset di pantai marina II

dua foto yang diambil pake BB Kepler, tanpa auto fokus dan tanpa manipulasi..
seperti sebelumnya, gue masih belum bisa editing foto. (photoshop is so hard for me)

enakan mana motret pake dslr atau pake HP?
kalo gue pribadi, lebih suka pake dslr, dalam arti, pilihan lensa sudah ada beberapa, dan genggaman lebih pas gitu.
sedangkan kalo pake HP, gue belum punya lensa widenya dan ini BB kecil banget kalo digenggam, jadi kurang pas di tangan ukuran buto ijo gue.
selain itu, karena gue sendiri pake BB murah yang kameranya ga punya sistem autofokus, jadinya ya begitudeh, gambarnya ambyar tak berfokus, jadi ga bisa menonjolkan sisi yang mau gue jadikan PoI.

so far gue salut sama temen temen coferOne ini, dengan berbekal kamera HP, hasil karya mereka itu bisa jauh dari ekspektasi gue tentang hasil dari kamera mainan bersensor kutu yang ditanam di badan telepon selular itu.
gue shock pas liat pameran mereka di acara Semarang Blogger Festival tanggal 2 Mei kemarin.
pikir gue "seriusan ini bocah bocah motret pake HP? gile bener hasilnya.."
secara frontal mereka telah membuktikan bahwa "KAMERA HANYA SEBUAH ALAT, FAKTOR UTAMA ADALAH ORANG YANG BERADA DI BELAKANG KAMERA ITU SENDIRI"

yang mau tau kayak apa karya karya coferOne, ini nih gue ada fotonya pas di Semarang Blogger Festifal

pamerannya coferOne


oh ya, ini gue ada sedikit artikel tentang CoferOne dari DotSemarang

besok kamis kawan kawan coferOne pada mau hunting di pasar sepeda kendal, meeting pointnya di taman KB jam 5.30 pagi.
kalo mau ikutan, monggo aja gabung..
(sayangnya gue ga bisa ikut, ada acara di Solo nih)

oh ya, ada quote dari CoferOne nih..

Ayo explore diri kita guys, berani mencoba atau monoton selamanya.



salam jepret dari Rossy..
Owner/Managing Director of O2 Warung Foto Agency

Newer Post Older Post

One Response to “Hunting Bareng CoferOne Semarang”

Anonymous said...

apa kabar bro?
dmn skrg?
main mantab aja nih jepretannya :)