Jism, Life and Winner Theory by oCHy

Assalamualaikum...

Ada yang bilang, "Eh, lo udah sembuh ya??"
Gue berpikir, emang gue sakit ya??
Si orang itu jawab lagi, "Lo udah berhenti nulis di blog kan?? itu berarti elo udah sembuh dan udah ga nyebarin virus Panu Otak lagi".

Wuih...
Ternyata segitunya ya pemikiran mereka..
Padahal gue nulis itu untuk berbagi lho, bukan bermaksud mendzolimi mereka..
Asli de, gue ga ada niat buat merusak otak mereka.
Gue cuma pengen orang tau kalo gue itu hapal alfabet dan bisa membaca serta menulis.
Itu aja kok..

Sebagai bukti kalo gue itu ga bermaksud jahat ama elo elo pada, kali ini gue bakal nulis sesuatu yang berguna ato mencerahkan hati kalian..
**'bijak mode': on**

Kemaren, gue baca status temen gue, isinya gini "What can I do??"
Status bodoh oleh teman gue. (maaf ya N*p*y)
Kenapa gue bilang bodoh, karena ternyata dia lebih bodoh dari gue..
Dia lebih bodoh dari gue karena dia ga tau apa yang bisa dia lakukan.
Dia ga menyadari apa yang bisa dia kerjakan.

Gue yang lahir kurang dari 9 bulan aja bisa melakukan banyak hal kok..
Masak dia yang lahir normal ga tau kalo dia bisa ngelakuin apa..

**pending dulu, gue mau mandi**

**gue udah kembali**

Pertanyaan seperti itu muncul saat suasana hati kita galau.
Saat dimana kita ga bisa mikir apa aja yang bisa lakukan.
Masa ketika kreatifitas dan daya cipta kita diselimuti kabut kebimbangan.

Guys...
Tau ga kalo kita itu diciptakan untuk selalu menang??
Kita ada di dunia ini sebagai pemenang.
Kita itu ditakdirkan sebagai Juara.

Lo ga percaya kata kata gue itu???
Nih gue kasih teory yang membuktikan kita itu pemenang dan kita bisa melakukan apapun yang kita mau *dengan ijin Tuhan tentunya*.

**Jism, Life and Winner Theory by oCHy**

Anak anak yang manis, taukah kalian kalo kalian tercipta dari sebuah kemenangan??
Kalian tercipta dari SPERMA yang unggul.
SPERMA yang bersaing dengan jutaan kompetitornya.
Dan kita lahir dari SPERMA pemenang, SPERMA pilihan dari jutaan sel yang ada.
Berbangga lah..
Bayangkan, jutaan SPERMA ikut kompetisi Ninja Warior.
Bayangkan, jutaan SPERMA ikut kompetisi Benteng Takeshi.
Bayangkan, jutaan SPERMA ikut kompetisi Who wants to be a Millioner.
Bayangkan, jutaan SPERMA ikut kompetisi Kuis Joshua yang dipersembahkan oleh Cubitus.
Tau kah kalian, kalo SPERMA kalian lah pemenangnya..

Kalian lahir dari bibit unggul. Bibit yang terlatih dan berpotensi untuk dapat menjadi manusia berkemampuan dasyat dalam menapaki kerasnya persaingan hidup ini.
Kalian telah terlatih untuk terus bersaing saat kalian masih berupa SPERMA.

Lanjut ya, seperti biasa, gue mau bahas sesuatu berdasarkan kata bijak seseorang..

Nyokap said that " you were born with potential. you were born with goodness and trust. You were born with ideals and dreams. You were born with greatness. You were born with wings. You are not meant for crawling, so don't. You have wings. So, learn to use them and fly."

Dari kata kata itu kita bisa simpulkan bahwa kita itu punya potensi untuk melakukan banyak hal.
Ga ada yang ga bisa kita lakuin..
Kita hidup untuk belajar dan berkreasi serta beribadah.
Contoh, saat kita balita, susah rasanya untuk berjalan.
Tapi sekarang...

Bukan hanya bisa berjalan, gue yakin elo bisa berlari.
Kenapa kita bisa berjalan bahkan berlari??
Karena kita punya potensi untuk melakukan hal itu.
Tapi kalo potensi itu ga diolah, mana bisa kita berkembang.

Contoh lagi, gue dulu masih terbata bata buat menulis..
Tulisan gue waktu SD *ampe sekarang* dikenal jelek.
Tapi, iye...
Coba liat blog ini..
Apa tulisan gue acak kadul bentuknya??
Ga kan..
Rapi dan runtut bentuknya, meski maknanya masih ga jelas.
Itu karena gue belajar.
Gue belajar menggunakan keybord..

Lagi nih contohnya, dulu elo apa paham gimana elo lahir dan gimana pula proses pembentukannya??
Tapi sekarang...
Bahkan anak SMP pun udah bisa mempraktekan ibadah Ayah-Bunda kita...
Salah memang, tapi itu merupakan bentuk pembelajaran..

Lanjut ya..
Setelah kita punya potensi, lantas kita mengolahnya, yang sekarang kita butuhkan adalah tantangan..
Tanpa tantangan kita ga bisa mengetahui sejauh mana kemampuan kita.

Contoh, si N*p*y kemarin bilang "What can I do??".
Nah, itu dia sedang diuji..
Sejauh mana dia mengetahui dan mengenal potensinya.
Sejauh mana pula kemampuannya jika dia berada di kondisi macam itu..

Saat kalian berada di kondisi macam itu, ingat lah kawan..
"KITA ITU SPERMA YANG UNGGUL".
Berbanggalah karena kalian diciptakan dari zat pemenang.
Maka, harusnya kalian bisa melakukan hal yang lebih baik dari ini..
Tanamkan itu dipikiran kita..

Tau sejarahnya Bill Gates yang punya Microsoft??
Dia adalah pembohong.
Dia ga punya apa apa saat mengatakan bahwa dia punya program yang bisa membuat komputer menjadi "Friendly User".
Tapi kenapa dia bisa sukses???
dia mau belajar dan yakin akan kemampuannya.
Dia percaya impiannya..
Dia mampu mengepakkan sayapnya..
Memang pada mulanya dia ga punya software apapun, bahkan dia hanya pengangguran..
Tapi dengan sayapnya yang dikepak kepakan, dia belajar terbang.
Dia berusaha merubah impian itu menjadi kemanangan.
Dan hasilnya...
Viola!!!!
Terbukti bukan..

Nah, setelah kita punya potensi, lantas kita mengolahnya dan hasil pun telah nampak, jangan lupa untuk bersyukur...
Mari sedikit merenung...
Kita terlahir dengan bakat yang luar biasa.
Kita lahir sempurna.
Kita lahir dan kini beruna..
Siapa yang menciptakan kita??

GIVES THANX TO ALLOH
FOR THE MOON AND THE STAR
PRAY IN ALL DAYS
FOR WHAT IS AND WHAT WAS

Walo kita ditakdirkan untuk jadi pemenang, janganlah kita takabur..
Karena sehebat hebatnya kita, masih ada yang lebih hebat.
Sang Khaliq lah penguasa segalanya...

THE ONE WHO HAS POWER OVER ALL

So...
Keep low profile while walking in this world...

The true winner always be calm when walk in this world

Ok guys....
Sekian dulu sharing kita...
Hopely we will meet again soon...
StayTune with me on this blog.....

Thanx for all...

Bye, chuikkkk.....

Wassalamualaikum....

Newer Post Older Post

2 Responses to “Jism, Life and Winner Theory by oCHy”

BrenciA KerenS said...

halooo..ayem kamiing.

duoowoone rek... fast reading wae..

wes tak polow lho dirimu ross.. ndang dipolow juga diriku.

Rossy Erda said...

kagem budhe...
Siap budhe...
OTW ke TKP