Q U b M P - Tragedi Pemilu Kemarin

Assalamualaikum..

Pengen cerita tentang PEMILU nih...
Pengalaman pertama ikut Pesta Demokrasi... -->pesta tapi ga ada makan makannya..
Dulu sistem coblos, sekarang centang ato contreng... Podo wae...

Eniwey..
Sementara ini gimana kabar pilihan ada? Unggul kah?

Saat ikut "Nyontreng" kemarin, ada sedikit insiden bodoh yang aku alami..
Langsung to the point aja..
Pas masuk area pencontrengan, masih lancar, belum ada tanda tanda kebodohan..
Aku daftar pake KTP dan KK.
Ambil nomer urut, terus duduk manis di samping *pak kusir* papaku..
Nunggu giliran..

Skip the story...

Pas tiba giliranku, aku maju, tanda tangan daftar hadir *macam ujian*, ambil suran suara dan segera menuju medan perang *bilik suara* dengan derap langkah yang mantab..
Sampe di belakang lempengan seng yang mayan gedhe itu aku menemukan sebuah pulpen..
Pulpen yang tergeletak dengan manja..
"Oh, nyontrengnya pake ini ya?? Padahal aku udah bawa pulpen sendiri" gitu pikirku..
Langsuk aku ambil tu pulpen dan aku buka tutupnya.
Ternyata oh ternyata susah banget...
Harus pake tenaga ekstra..
Dan setelah beberapa detik ngejen ngejen buat buka tutup, berhasil juga..
Pas siap buat nyontreng, di sinilah tragedi mulai berdatangan..
Bismillah...
Tiba tiba...
"Mas, nyontrengnya pake tangan kanan, biar berkah!!!", teriak bapak petugas TPS, udah teriak, pake mic pula...
Asem...
Diskriminasi kaum kidal...
Ga demokratis..
Lagian kok dia bisa tau kalo aku mau nyontreng pake tangan kiri?? Padahal kan ketutup bilik suara...
Mboh ah...
Akhirnya aku nyontreng pake tangan kanan..
Hasilnya?
Tanda contrengannya bleketat bleketot..
Jelek banget..
Lebih jelek dari mukanya Pencuri Laptopku yang mantan ketua OSIS SMA di Solo...

Setelah nyontreng sambil ngedumel karena disuruh pake kanan, aku ngelipat kertas suara itu dan langsung menuju kotak suara...

Baru jalan beberapa langkah, bapak petugas TPS teriak lagi lewat mic, "mas, tutup bolpennya jangan dibawa pulang".
Asem....
Malunya bukan main...
Terpaksa balik lagi dan nutup tu bolpen baru masukin surat suara..

Tragedi tidak berhenti sampai di sini..

Pas nyelupin kelingking ke botol tinta, aku udah mikir untuk nyelup dikit aja, biar gampang ilang..

Tapi ternyata Alloh berkehendak lain..

Pas nyelupin jari, dari belakang ada tetanggaku yang nabok bahuku..
"Wah,, ini to anaknya Pak Dokter,, kok jarang keluar??" gitu bilangnya..

Kaget..
Aku kaget..
Imbasnya, seluruh kelingkingku kecelup di botol tinta..
Bukan cuma itu, botolnya juga jatuh dan tintanya tumpah ke mana mana...
Apes bangett..

Celana biru seragam Telkomku kotor ketuang tinta...
Sial!!

Gitu cerita *derita* yang aku alami kemarin..
Efeknya..
Sekarang itu tinta masih membekas di kelingkingku..
Dan di komplek ini aku jadi terkenal *tercemar*, banyak pembantu yang ngegosipin aku, katanya baru ini nemuin orang kidal.. -->sumber : pembantuku...

thats all for today..

Wassalamualaikum..

NB : Q U b M P --> Quick Update by Mobile Phone

Newer Post Older Post

4 Responses to “Q U b M P - Tragedi Pemilu Kemarin”

aMy_Chaniago said...

Ochy sayang...
*entah kenapa aku ga'pernah bhenti tertawa baca postingan2 kamu*...
ga'heran kamu kayak gitu...
bawaan lahir udah kayak gitu...
*tp tetep suka*...


Kangen kamu sayang....
*hugggsss*

oCHy said...

Hm..
Yang ini ga lucu kok..
Aku lagi sedih pas nulis ini..
Ga sepenuh hati..
Padahal kata Ndoro Kakung "kita harus menulis dengan hati"..
Tapi..
Makasih udah ketawa...
Sungguh award yang paling indah saat sobat readers menikmati tulisanku..

aMy_Chaniago said...

Hmm..kmu sedih knapa sih sayang??
*jgn sedih2 donk ah..selalu tersenyum ya sayang*... ^^

燒餅油條Little Pig said...

,徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,商標,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社