.: Aku Kembali :.

Assalamualaikum,,,

Woy...

Mas dan mbak sekalian...

Sudah lama saya ga update blog ini lagi...

Hehehehehe...

Itu karena beberapa faktor..
Mari kita bahas..
Faktor :
1. Aku lagi ada masalah sama empunya blog ini. Tau kan kalo blog ini tu hostnya ada 2 orang. Nah, ada masalah internal antara host. Jadi karena ketidaksamaan pandangan di kehidupan nyata, secara langsung berdampak pada kelancaran tulisan pada blog ini.. Hehehe.... masalahnya rumit euy... Tapi aku harap masalah itu ga mencuat lagi...
2. Aku lagi dapat masalah. Masalah tentang studyku di Telkom... Hehehehe.. mahasiswa penuh masalah nih..
3. Sekarang aku lagi ga di tempat yang memungkinkan untuk tenang dalam berkomunikasi.
Secara sekarang ini aku lagi ada di Mitte, Germany.. *yeah, it's true...*. Aku sedang berjuang untuk bisa "survive" di negeri orang... Sejauh ini Jerman sudah sangat menyiksa bagiku. Tapi demi menebus kesalahanku di point nomor 2, aku harus bisa bertahan di sini. Satu catatan, aku bukan jadi TKI di Jerman, di sini aku study.
4. Laptop TravelMate 6292 ku ilang... Dan pencurinya adalah teman serumahku waktu di Bandung... Aku benci ama SukaPura, DayeuhKolot, Telkom dan Bandung!!!! Juga ama orang yang bernama SINGGIH, orang Solo, dulu ketua OSIS SMA 1 Solo. Lulus tahun 2007. Ini serius, bukan aku asal tuduh, tapi memang dia pelakunya... Ada yang ga terima?? Silahkan email aku... Aku bisa kasih bukti dan kesaksiannya. *tai tu orang, asu!!*
5. Karena aku habis backpacking *gaya* keliling Jakarta lantas ke Jogja, jadi ga sempat nulis buat blog.


Nah, itu beberapa alasan mengapa aku jarang menelurkan tulisan lagi...
Tapi sekarang InsyaAlloh, aku mulai aktif lagi menulis...
Aku harus jadi penulis yang ga manja.
Manja menurutku tu menulis sesuai dengan mood, aku ga mau macam itu...
Mau moodku gimanapun, saat menulis aku harus tetap ceria dan bersemangat.
Kita yang mengendalikan mood, bukan mood yang menyetir kita, secara kita bukan angkot yang bisa disetir begitu saja...

Huray.....

Spirit...
Spirit...
Kepecirit...-->ups, khilaf...

Hehehehe...

Huah,,,

Aku menggila..

Semangat baru dan Jam Tangan Baru, beli di Jerman lho....

Hm,,,,,

Kondisiku sekarang ini sedang membara..
Kenapa membara??
Karena Jerman lagi panas buanget..
Peralihan musim semi ke panas nih..
Maka dari itu aku membara...
Aku pikir jakarta tu yang paling panas, dan ternyata oh ternyata,,,
Ternyata Jakarta itu emang yang paling panas.
Meski di Mite lagi musim panas, tapi di sini tu ga sepanas Jakarta...
Sambel tu jakarta, panas tenan, rek!!!

Go on..
Aku mau kasih pengumuman nih...
Sekarang aku punya 2 Blog...
Hehehehe..
Blog yang ini dan blog yang udah aku tinggalin link di chatbox teman teman..
Hehehe..

Kenapa aku buat 2 blog??
Bukannya 1 aja masih sering terlantar?
Kalo ada dua apa ga teranaktirikan tu satunya lagi??

Jawabannya "Ga"...
Maksudnya, "Ga Tau Juga"..
Hehehehe..
Blog yang ini tu buat cerita dan kisah hidupku..
Blog yang satunya lagi tu buat cerita hidupku dan dia yang insyaAlloh bisa dicetak...
Sebuah perjalanan penuh makna dan pelajaran hidup..
Bukan semata mata kesenangan belaka...

Eniwey...
Berhubung aku udah capek ngetik, dan sakit badan juga...
Nulisnya sekian dulu deh..

Eh tunggu mas..-->suara dari seberang jalan
Ha?
Sakit badan??

Ok,aku jelasin..
Kemarin aku keserempet mobil di S.T.mitte's boulevard....
Keserempet mobil mewah..
Ga tanggung tanggung..
Audi TT yang nyerempet aku..
Meski sakit badan, tapi tetap bangga..
Jarang ada pelajar Indonesia yang berguru ke luarnegeri dan mendapat pengalaman seberharga ini..
Sungguh berkah di balik musibah..

Udah ah...

Besok disambung lagi nulisnya...

Bye dulu ya, Chuik.........

Wassalamualaikum,,,

Newer Post Older Post

One Response to “.: Aku Kembali :.”

dela said...

welcome back..

keep on blogging ya..
semangat!