Pelangi

Assalamualaikum.......

Bandung, 10 januari 2009

OK, bagus,,,,
Sekarang aku terjebak di tempat service motor,,,,
Jupix ku ngambek,,
mutung tuh motor,,
pas dipake jalan, ban belakang udah mulai goyang dombret,,,
anjrut anjrutan tuh dia,,
mana kalon mao nge-rem musti 5-10 meter sebelum terjadi malapetaka lagi,,,
Udah gitu, radiator alert nyala merah setelah jalan sekitar 2 km...
Aq takut ja kalo tiba tiba di tengah jalan tu Jupix meledup ato minimal ngluarin asap dengan girangnya,,,
Ga' elite gitu kalo misal ada remaja keren *ehem,,* mati kebakar di atas kuda besinya saat mau cari makan,,,,
Dari pada aku mati gaya karna musti nunggu tu motor di operasi ma montir, mending aku nulis nulis buat blog,,
Coz CLBOY udah pada nunggu "apdet" nya... *sory boy,, lagi Uas nih*
Eh,, kau orang pernah tau yang namanya pelangi ga'?????
Aku pernah tuh jadi bahan ledekan gara2 pelangi kupret *Astaghfirullah*,,,,
Ceritanya pas aku pulang malem2 habis ada acara ma anak KSR *aku lupa tepatnya jm brapa,yang pasti ayam ayam udah pada tidur, tapi ga' tau ma ayam kampus??*.
Saat acara,sebenenya perutku da brontak, cacing2 yang bersemayam di perut pun da mulai demo,,,
Tuntutan mereka sebenarnya sih gampang2 ja, mreka pengen dikasih makan.
Tapi ya yang namanya lagi kerja, mana bisa tiba2 aku bilang ma pelatihnya " Bang, aku mau makan nih,lapar kali,,,", bisa2 aku digampar bolak balik...
Ok, kembali ke cerita awal, pas kami lagi jalan cari makan, entah dengan sadar ato setengah ngigo, temenku Tama bilang " Aku liat pelangi.... ".
Dan dengan polosnya aku jawab " Mana??? " *pasang muka penasaran*.
Temen2 laen yang ikut dalam perjalanan ke selatan mencari tempat makan menjadi keledai selama 5 detik. Meraka berpikir bahwa ada yang salah..
Selidik punya selidik, ternyata saat itu kami jalan selitar tengah malam. Yang memang saat itu GAK PERNAH ADA YANG NAMANYA PELANGI TIBA2 NONGOL!!!!!!!!!
Bagus,,,,, aku merasa bodoh dan dibodohi....
Sejak jamannya dinosaurus kencing ngluarin aer mpe sekarang kucing poop ngluarin tokay *ya iya lah,bego lo!!!*, ga' da ceritanya pelangi menampakkan wujud aslinya di malam hari,,,
Hanya orang DUDUL yang percaya kalo pelangi sudi menampakkan diri malam2.
Apa anda percaya??? Jangankan percaya, membaca saja saya susah *lho.......*
Bener2 stelah tu aku jadi bahan ejekan,,,
Malam2 berikutnya tepat tengah malam, teman2q yang tau kejadian menakjubkan itu *keluarnya pelangi di malam hari*, selalu SMS dan bilang
"Chy, coba deh kamu keluar,, Pelanginya indah banget".
Dalam hati aku teriak "Kunyuk kalian!!!!!!!!!!" *tapi cuma dalam hati ja*
Benar2 janc*k mreka,,,
Membunuh karakter dengan kobodohan *yang tidak disengaja* orang yang bersangkutan...

Bye dulu ah, Cuik......

Wassalamualaikum....

Newer Post Older Post