Gagal

Assalamualaikum...

Bandung, 25 desember 2008

Kau dan Aku


Ku gapai indah langit
Ku ambil damba bintang
Ku berikan walau sedikit
Ku pikir kau tak mengenang

Ku ungkap rasa hati
Ku lepas beban jiwa
Kau dengar dalam sunyi
Kau lahap tanpa nyata

Kau ada satu terdamba
Kau sayang dia di sana
Ku tlah coba berkata
Kau enggan terima satu rasa

Ku sebut "Ik Houvan Jou"
Kau jawab "Kita teman seperti dulu"



Yuppy,,,,
Tu puisi aku buat pas gagal cinta.
Hehehe.

Tu ceritanya sehabis putus ma yang di STAN, aku tertarik ma ce. *ehem,,aq normal kok*
Nah, aku ama ce itu satu organisasi.
Satu UKM lah.
Kita sebut subyek tersebut sebagai "Jambon"
Eh, sebelum putus sebenarnya aku dah tertarik ma dia tapi cuma gitu doang, kan ga mau ngecewain yang di STAN *pada waktu itu* alhasil cuma dipendam.
Trus entah tanggal berapa tu aq putus ma yang di STAN --> Ndutq.
Sedih banget, depresi sampe masuk rumah sakit.
Untung di bandung aq punya temen2 yang baik.
Tau aku lagi down gini mereka dengan sigap mengembalikan hidupq.
Mereka kasih aku petuah yang bijak --> kalo mereka baca bakal besar kapala nih.
Berpegang pada petuah itu *jeng,, jeng,,, jeng,,,* aku mulai menata hidup ini lagi.
Ambil sisi positifnya.
Aku dah ga terkekang lagi, aku ga terforsir ma urusan yang ga penting, ga nambah dosa ma dia dan yang penting AQ BISA DEKETIN Jambon. *yessssss*
Jahat ga sih???
Bodo amat lah, daripada hidupq stuck aja gitu loh.
Mhahahaha.....-->ketawa licik.





Ok,,
Langkah pertama dalam deketi ce adalah,,,,,,,,
Yang pertama yaitu,,,,
Hmm,,,
Ok, aq ga tau gimana cara deketin ce.-->Sh*t,,,,,

Udah aq bilang kan kalo temenq tu baek banget.
Salah satu temenq bilang "Ajak makan aja,Cy!"
Makan??
Hm..
Betul juga tuh.
Brilian.
*tu temenq dah berpengalaman ma hal2 gebet menggebet, mustinya dia bikin kitab "Menggaet Cewek Setelah 2 Hari Putus"*

Pas mau ngajak makan aq baru ingat, kalo aq ga pernah ngajak makan secara tiba2 gini.
*yup, aq bukan tipe co romantis*-->ga nyambung
Dan sekali lagi, kebaikan temanq muncul,,,,
"Ya dah, mana aku ja yang ngajak. Aku SMSin dia pake nomor kamu."
Mantap...
Aq lupa isinya tapi yang penting pas dapat balasan SMS dari Jambon, dia mau makan. --> geblek lu, ya iyalah dia mau makan, emang dia udah bosan makan apa??
Yesssssssssss..............
Intinya dia mau aq ajak jalan...
Muahahahaha,,,

Trus pas mau jemput dia,,,,,,,,,,
--> udah ah bahas masalah yang dulu lagi, lagian udah ditolak masih aja dibahas.

Huuu.........
Pengen banget bahas kisah itu, tapi takutnya ntar bundaku marah.
Lagian aku juga udah lupa ama peristiwa itu.
Daripada ceritanya ngaco, mending distop aja lah.

Gini dulu lah postingannya.

Bye Cuik,,

Newer Post Older Post