Assalamualaikum,,,
Hm,,
Ngapdet nih,,


Sumpah, bosan banget nih,,,
Ni tulisan aq buat di rumah sakit, secara ni lagi berjibaku ma Typhoid Fever..
Sekarang aq lagi berada di Rumah Sakit Kariyadi Semarang.
Niat q pulang mau liburan, eh malalh disuruh opname ma mamaq.

Bisa mati karena bosan ni aq di sini.
Daripada tu terjadi, mending posting cerita.

Eh, ni aq ngenet pake hempong *handphone* buat modemnya --> thanx to my N73.
Denger2 dari temen sih kalo hempong dijadiin modem, bakal kena biaya mahal banget.
Are you belive it???

Ok,,
Ni aq pake laptop mama buat ngenet.
Dan ternyata sodara2,,,,,
Aq nemuin file foto2q waktu kecil...
Selain tu juga ada puisi ma lagu yang dulu aq buat bareng mamaq *mamaq jago banget maen piano -->aq cm bisa main pianika*.

Nih dia puisinya...


Cinta Menembus Ruang dan Waktu

Menembus ruang dan waktu
Menyusup tiap hengkal malam
Tuk menyatukan hatiku
Dengan jiwamu

Begitulah caraku mengagumimu
Begitulah caraku menyayangimu

Mungkin Tuhan akan menolongku
Tuk membuka lembaran baru di hatimu
Untuk ku tulis cinta
Dan akan ku ukir namaku

Ku tahu itu sulit
Bagai menulis pada bongkahan batu es

Sedingin salju
Itu hatimu
Saat ku coba tuk mendampingimu

Tap slalu ku coba
Tuk jadi sang fajar
Dan menghangatkan
Keukeuh hatimu

Lalu ku ajak kau bercinta
Melintasi ruang dan waktu

*31012004*


Ga' tau kenapa waktu itu aku ama mama buat tu puisi.
Aneh puisinya, terlalu lugas ya,,,,

BTW, udah malem juga.
Musti istirahat nih aq.
off dulu cuik,,,,

Bye,,
Makasih,,

Wassalamualaikum

Newer Post Older Post

One Response to “ ”

[ame] said...

puisinya boleh,,
tp lbih apik nek diketahui buat sapa