Assalamualaikum,,,

Bentuk baru dari blog ku,,,

Pink a Holic,,,


Ga' tau kenapa aku ngerasa lepas *bukan aku gila dan lepas kemana mana* bebas berkreasi dengan pink sebagai latar belakangku.

Pink membangkitkan kreativitasku. *itu cuma sugesti belaka*

Berbeda, itu yang kurasakan saat ku menyadari bahwa pink membangkitkan imajinasi dan daya kreasi disaat laki laki laen memilih warna yang cenderung tajam. *tapi aku bukan homo, buktinya aku punya bunda*

Dare to be different.
Do you think I'm freak??
I think so.

Pandanganku terhadap warna pink,,,
Pink itu lembut dan bersahabat. *ga tau dasarnya apa tapi aku rasa macam tu lah*
Pink itu menenangkan gemuruh hati.
Mengobati galau jiwa.
*Tentunya Dzikirlah yang utama untuk mengatasi masalah hati tersebut*

Here I'm,,,
Pinky'Boyz,,,,,,

*tiba2 pengen posting gini*

Bye cuik,,,

Wassalamualaikum,,

Newer Post Older Post