Wanita Itu Menyesatkan (?)

Suatu ketika di fb si bunda, gue ngebaca "aku tidak mau mengenal wanita untuk sekarang ini, kata u****zku wanita itu menyesatkan".

What the heck??

Gue pikir "anak ini homok ya? Atau dia penah dikecewain wanita dan akhirnya jadi homok? Atau anak ini sedang mendeklarasikan ke dunia kalo dia homok?"

Ok, seketika itu gue nge-judge kalo dia homo. Homo sejati bahkan..
Tapi..
Pemikiran gue ternyata salah..
Beberapa saat kemudia dia komen ke foto temannya (perempuan) dan bilang "ih cantik banget pake baju dinas itu".

God d*mn it..

Gue salah..
Selama ini gue keliru..
Ternyata..
Ternyata dia bukan homo..
Dia itu..
Dia adalah seorang..
Dia itu seorang hermaprodit..
Najong..

Kali ini, gue ga mau bahas perkara dia homok atau hermaprodit, yang mau gue bahas adalah tentang kata kata "wanita itu menyesatkan"-nya..

Benarkah wanita itu menyesatkan?
Kalo memang wanita itu menyesatkan, kenapa elo bisa ada di dunia ini?
Jangan jangan elo lahir secara ga sengaja ketika salah satu dari orang tua lo bersin?
Ga mungkin kan??

Guys, kenapa elo anggap wanita itu menyesatkan?
Karena banyak wanita yang berpenampilan seolah memancing nafsu gitu?
Kalo itu alaasan elo, coba pikir ulang deh, mereka emang mancing nafsu lo, ato diri elo sendiri yang terpancing padahal mereka ga ngapa ngapain?
Be good sportive, man..

Terus lagi, kalo elo pikir bahwa bergaul sama cewek itu bakal membawa lo ke jalan yang sesat, itu berarti..
Itu berarti..
Itu berarti elo super duper bego, nyong..

Ah elu mah, katanya belajar di Boarding School, tapi hal simple gini aja elo ga ngerti..
Sorry ya, man..
Elo punya "titit" ga?
Kalo elo punya, berarti elo laki laki..
Kalo elo laki laki, berarti elo seorang imam..
Tugas seorang imam itu apa?
Membawa makmumnya ke jalan yang benar kan ya..
Kalo elonya yang meleset berarti elo gagal sebagai imam, gagal sebagai laki laki dan elo ga pantas membawa "pusaka" itu..
Gue harap elo segera menurunkan "pusaka" itu secara suka rela..

Banyak orang berpikir, mengenal lawan jenis pada usia muda itu menyesatkan..
Bagi gue, ga sama sekali..
Justru dengan begitu, kita bisa belajar bagaimana bersikap terhadap lawan jenis.
Kita ga bisa menyamakan cara kita bergaul sesama laki laki dengan kita bergaul dengan perempuan.
Secara, kita ga mungkin ajak temen kita cewek ngejar layangan, atau cari ikan di selokan.
Dengan cewek, kita bisa menggambar, bermusik atau bahkan berolahraga ringan.
Dan semua kegiatan itu ga membuat elo macam homok kok..
Justru kalo elo bersikap sesuai porsi kepada cewek, itu baru namanya cowok gentle..

-gentle artinya apa coba? Cowok sejati? Macho? Perkasa? You wrong, gentle itu lembut-

Gue asumsikan, elo enggan berhubungan dengan perempuan yang range usianya sama dengan elo..
Remaja atau ABG gitu kan??
Kenapa elo berpikir begitu?
Sekali lagi, gue rasa banyak sisi positif dengan kita mengenal lain jenis.

Kalo emang cewek ABG itu menyesatkan, kenapa Tuhan tidak menciptakan wanita dewasa saja? Tanpa perlu terlahir sebagai bayi..

Guys..
Gue ga bakal menikah kalo wanita itu menyesatkan..
Kenyataannya wanita itu tidak menyesatkan..
Jadi ya gue nikah sama wanita..

Mungkin, ini cuma pendapat gue lho ya, orang yang bilang kalo wanita itu menyesatkan adalah orang orang yang tidak bisa mengendalikan diri dan mengkambinghitamkan wanita atas keteledoran dirinya sendiri..

Jadi guys, perkara wanita itu menyesatkan atau tidak, sebenarnya tidak, tapi kalo lo ga ngerti gimana cara bergaul yang baik dengan lawan jenis, ya pemikiran "wanita itu menyesatkan" lah yang keluar.
Sebagai contoh, gunting itu berguna bagi manusia, tapi kalo elo gunainnya ngaco, ya bisa habis itu titit elo..

Jangan deh elo bilang wanita itu menyesatkan, karena, itu sama aja elo ga menghormati, ga menghargai ciptaan Tuhan, secara wanita itu ciptaan Tuhan, bukan oleh iblis kan..

Well, itu pendapat dan analisa gue..
Memang sih, tulisan ini ditujukan pada laki laki berpemikiran cupet..

Bagi kaum hawa, gue ada pertanyaan buat elo..
Apa elo pikir laki laki itu "penjahat kelamin"??

Send me feedback, guys..

See ya...

XoXo oCHy d'vibrator

Powered by BlackBerry®

Newer Post Older Post