Ai's Quizz... gue lagi pengen hape apa ya??

Guysss...

Sekarang ini gue pake Nokia X6 sebagai gadget yang selalu nemanin gue.

Tapi, gue ga pakai hape ini buat komunikasi pada umumnya.

Gue cuman pake kartu internet salah satu provider saja.

Fungsi dari hape ini adalah buat online [plurk, ym, skype, fb, twitter dan browsing], nulis draft buku gue [yang entah bakal kelar kapan] dan sebagai reminder gue.

Bisa dibilang ini tuh PDA saja, bukan sebagai smartphone.

Sebelumnya gue pake Nokia N73 yang berkartu telpon reguler provider saja [selular biasa yang buat telp dan sms, sesekali online], bukan kartu internet.

Berhubung N73 itu sudah hamil [batrenya], jadi males juga paksa dia kerja lagi.

2 bulan setelah hamil, gue memilih si X6 dan mengistirahatkan N73.

Tapi denga transformasi fungsi dari mobilephone menjadi mobileinternetgadget itu, komunikasi selular gue mulai kacau.

Susah dihubungi, susah menghubungi, males ganti ganti kartu, pokok jadi repot deh..

Nah, untuk itu, gue pengen beli hape lagi yang bisa dibilang “hape jagoan” untuk mengkoordinir komunikasi selular gue.


Itu sedikit curcol dari gue kali ini.

Eh tapi kalo curcol doang keliatannya kurang seru deh..

Gimana kalo kita main quizz...


Yup...

Its time to Ai's Quizz....


Pertanyaan quiz kali ini adalah, hape apa yang pengen gue beli??


Ciri ciri dari hape idaman gue saat ini adalah...

Gue pengen hape yang simetris antara prestis dan fungsi. Kembar antara fun and office.

Bisa mengakomodasi semua tulisan tulisan gue layaknya komputer.

Lekuk body hapenya manis. Tapi terdapat sudut yang tajam bagai lembing.

** Gue pengen hape itu ** → (blush)

Badai yang menghalangi ga akan menyurutkan niat gue untuk memiliki hape itu.

Suatu saat gue lihat orang pake kemeja, di saku kemeja itu ada gambar naga, bukan naga biasa tapi monster naga batu. Orang itu sedang memegang sesuatu dengan kedua tangannya. Yeah, memang orang itu sedang memegang hape idaman gue.


[itu bukan sekedar deskripsi, tapi mengandung keywords]

Newer Post Older Post

2 Responses to “Ai's Quizz... gue lagi pengen hape apa ya??”

Anonymous said...

kata'y pgn BB mas. . . .

menek_deui said...

host to mbak jember..

iyo mbak, tapi apa serinya coba..