Kesetiaan yang Selalu Bersama Gue

Assalamualaikum.

Welkom bek wit mi....

Kembali lagi bersama ane dalam blog gila tempat curhat gue yang sama sekali ga bersifat komersil..
Guys, gue mau curhat nih....
Gue mau curhat tentang kejadian yang baru aja terjadi.
Sebelumnya gue mau tanya dulu.
Adakah dari kalian yang udah menemukan cinta sejati?
Ato adakah yang udah menemukan sesuatu yang setia menjadi pasangan kalian????

Gue mulai curhat...
Gue udah menemukan kedua hal diatas.
Sesuatu yang selalu setia menemani gue kapanpun di manapun dan dalam kondisi macam apapun.
Dia selalu datang dan pergi, tapi perginya ga lama lama, pasti kembali ke gue dengan setianya dan selalu datang tanpa perasaan marah.
Dia selalu ada dan selalu dekat, dia selalu ada dan selalu melengkapi, dia selalu ada dan menjadi icon buat gue.
Sesuatu yang ga peduli walo gue senang, sedih, lagi berdompet tebel, musti ngais ngais makanan di warteg, saat koneksi internet di rumah kenceng, bahkan saat koneksi lagi jebt dan lemot bin bolot, dia selalu ada buat gue.

Kalian mau tau siapa ato apakah gerangan dia yang gue sanjung sanjung di atas??
Dia adalah...
Namanya...
Ya, dia adalah "STATUS JOMBLO"!!!!
Status jomblo selalu menemani gue ga lama setelah dia pergi.
Pernah gue putus ama Si Jomblo, dan berhubungan layaknya manusia pada umumnya.
Tapi hal itu ga bertahan lama, selama ini selalu berakhir tragis buat gue dan blog gue.
Tragis buat gue karena saat itu gue rasa dialah yang bakal jadi pasangan gue kelak, eh nyatanya dia lah yang buat gue jatuh bangun, melakukan hal bodoh dan berakhir dengan percuma.
Gue ditinggal karena kegantengan kebodohan gue sendiri.
Tapi pernah juga gue berinisiatif untuk meninggalkan orang.
Itu ketragisan bagi gue, dan ketragisan bagi blog gue adalah, bakal ada tulisan tentang curhatan gue pasca diputusin.
Berupa tulisan yang mendayu dayu, berharap untuk balikan.
Sungguh tragis nasib blog gue, semula dia berisi cerita komedi kehidupan gue, tapi terpaksa menceritakan kejayaan Si Jomblo yang kembali ke pangkuan gue.

Eniwey, stop acara melow melownya... (perasaan ga ada yang melow deh)
Mari kita lihat sisi positip dari kejadian ini.
Jangan mulu kita lihat sisi negatipnya, karena hal negatiplah yang kita dapatkan kalo pikiran kita macam itu. (camkan itu!!)
Baiknya adalah, gue jadi lebih bisa bebas berekspresi di blog ini, gue jadi lebih lepas dalam menulis, gue jadi lebih menggunakan hati dalam menulis.
Sebelumnya saat gue menulis, kehati hatian supaya ga menyakiti perasaan pasangan sangat gue utamakan.
Hasilnya gue ga bisa nulis komedi yang nyerempet jorok gitu deh.
Takut kena damprat dari dia.
Selain itu, gue jadi ga bebas kalo mengumbar ke media tentang kecintaan gue ama Asmirandah dan Mikha Tambayong.
Tapi sekarang, gue bisa berekspresi di jalan yang gue cintai ini...
Gue bisa menulis lepas bak kuda binal yang baru diminumin STMJ plus jahe tapi ga pake telor dan dilepas menggila dengan atraksi kayang di perempatan jalan Tegalega, Bandung....
Hwahahahaha....
Asoy banget dah... -->padahal nulis sambil nangis nih..

Selanjutnya, dengan Cap Jomblo yang kian erat hubungannya ama gue, pengeluaran tiap bulan jadi berkurang secara drastis.
Ga ada lagi biaya makan bareng, ga ada lagi biaya bensin jemput ke sana sini, dan ga ada lagi biaya insidental untuk beliin dia hadiah...
Okey, gue ngaku, biaya insidental itu emang ga pernah ada, karena emang gua ga pernah kasih apa apa yang berharga buat pasangan gue dikala itu.
Hal yang paling berharga dari gue buat dia adalah Siomay 3 porsi yang belinya di Jembatan 4 Tlogosari, Semarang.
Tapi ada juga hal negatipnya dari sektor keuangan, kini ga ada lagi yang bayarin parkir kalo gue lagi makan di luar ato lagi jalan jalan ke mana gitu, selain itu ga ada juga yang bisa dibuat patungan beli bensin, semua udah jadi tanggung jawab gue.

Apa lagi nilai positipnya??
Hm,,,
Udah ga ada lagi ya nilai positipya?

Btw, makasih selama ini udah ada mengisi (hati) bensinnya motor gue dan bayarin dia parkir.
Maaf kalo selama kita menjalin hubungan gue selalu bentak elo dan si Jupix sering ngajak elo lari lari...
Gue saranin supaya elo juga minta maaf ama laptop gue yang pernah elo bawa dan elo siksa dengan tugas elo itu.
Gue hapus semua kenangan yang tersisa di Laptop ini.
Sekali lagi makasih udah ngajarin gue buat makan sambal, sumpah, ada sensasi gila saat kepedasan.
Kini gue udah bisa makan sambal, walo belum bisa makan cabe yang utuh.
Makasih banget buat semuanya.
Gue nulis gini bukan untuk ngejelek jelekin elo, tapi beginilah cara gue berterimakasih.
Cara gue mengungkapkan isi hati gue adalah dengan postingan di blog ini.

Tsahhh.....
Ada air menetes dari mata gue.
Bukan karena nangis, tapi gue ini lagi makna mie instan rebus dan pake bumbu pedesnya.
Ternyata gue belum kuat ama bumbu pedesnya mie instan...
Honestly, gue sama sekai ga sedih.
Bukan karena gue ga sayang, tapi karena gue berpikir ga ada gunanya gue nangis.

Ya udah deh, segitu aja curhatnya.

Semoga dengan berakhirnya curhatan gue ini, kenangan ge ama dia akan hilang, semua mimpi gue ama dia akan hilang.
Gue ga mau ingat apapun itu, karena hal itu cuma bakal membuat gue ga berkembang aja.
Kesedihan yang berlarut larut akan membuat kita terjebak dan enggan untuk berusaha berlari meninggalkannya.
Kenangan akan menjadikan kita termotivasi untuk kembali padanya.
Gue ga mau terjepit di ketiak yang sama dalam hidup gue.
Kecuali ketiaknya "si pembuat pisang rebus" itu..
Kalo dia mah, gue mau atuh, jangankan kejepit di ketiaknya, ampe nyungslep pun gue rela buat ama dia..
Hwehehehehe...

In the End, I just wanna say sorry...

Thanx, and bye Chuiikkkk.............

Wassalamualaikum..

NB 1: Sopan ga sih kalo habis putus gini tuh gue ngedeketin teman dia???
Wakakakakakakak..
Jelas ditolak mentah mentah ama temennya itu.

NB 2: Gue bakal jomblo dalam waktu yang lama, menikmati indahnya hari dengan status yang setia menemani gue.
Kecuali "si pembuat pisang rebus" rela menjadikan gue pasangannya lagi.
Hwehehehehe, ngarepnya ketinggian.

NB 3: Jomblo bukan berarti ga laku, cuman belum ada yang milih aja.

NB 4: Kenapa postingan ini penuh dengan "NB" ya??
Rada bodoh yang nulis.

NB 5: Buat yang mikir macam "NB 4", suka suka gue dong, blog blog gue juga, jadi seterah gue mau nulis apaan.

NB 6: Buat "NB 5", TALK TO MY HAND aja deh buat elo!!

Newer Post Older Post